Sukses

Enam Pemain Sepakbola Ditangkap Gara-Gara Pelecehan Seksual

Enam orang, termasuk tiga diantaranya merupakan staff dari pemain, ditangkap oleh pihak kepolisan dengan tuduhan terkait penyerangan seksual

Enam orang, termasuk tiga diantaranya merupakan staff dari klub Crewe, ditangkap oleh pihak kepolisan dengan tuduhan terkait penyerangan secara seksual.

Salah satu klub League One itu sedang menjalani pelatihan pra musim di Cornwall, ketika insiden tersebut terjadi di area Redruth. Juru bicara Kepolisian Devon dan Cornwall, mengonfirmasi mengenai penangkapan tersebut.

"Pagi hari ini, pukul 4.30, kepolisian menerima pengaduan di sebuah perumahan di Redruth. sebagai hasil dari penyelidikan, lima pria berusia 35, 19, 18, dan dua orang berusia 24 tahun, ditangkap dalam kaitannya dengan insiden tersebut. Mereka tetap berada di pusat penahanan di Camborne dan Newquay," ujar pernyataan dari salah seorang juru bicara kepolisian seperti yang dikutip dari Eurosport, Minggu (7/7/13).

"Sedangkan di awal petang tadi, total ada enam orang yang ditangkap di Chesire, berusia 21 tahun. Ia akan dibawa kembali ke Cornwall, di mana secara formal akan diwawancarai," tambahnya.

Sementara itu, salah seorang juru bicara klub mengonfirmasi juga bahwa pemain-pemain Crewe sedang ditahan pihak kepolisian.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa beberapa pemain ditangkap. Dari apa yang kami ketahui, ada tiga orang yang ditangkap dan dua orang membantu dengan tuduhan mengenai penyerangan seksual. Detailnya masih agak terlalu kasar, jadi kami masih belum bisa mengomentarinya," ungkap juru bicara klub. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini