Sukses

Selangkah Lagi Lisicki Gapai Mimpi Masa Kecilnya

Sabine Lisicki mengungkapkan apabila final Wimbledon merupakan mimpinya sejak kecil. Lisicki ke final usai mengalahkan Agnieszka Radwanska.

Petenis wanita asal Jerman berusia 23 tahun, Sabine Lisicki, berhasil merealisasikan mimpi masa kecilnya dengan melangkah ke babak final Wimbledon 2013. Lisicki berhasil melangkah ke partai pamungkas setelah mengalahkan petenis asal Polandia, Agnieszka Radwanska.

"Menjadi juara Wimbledon bagaikan mimpi menjadi kenyataan," ujar Lisicki yang berhasil mengkandaskan langkah Serena Williams itu.

"Saya telah memimpikan tentang ini semua sejak saya masih kecil. Itulah kenapa tempat ini menjadi tempat terbaik untuk memainkan final grand slam pertama saya. Saya tidak dapat membayangkan tempat yang lebih baik. Saya tidak bisa menunggu untuk bermain sabtu nanti," terang petenis nomor 24 dunia itu.

Lisicki berhasil mengalahkan Radwanska dalam laga ketat di semifinal. Permainan ngotot yang ditampilkan Lisicki akhirnya berhasil menang atas Radwanska dengan angka 6-4, 2-6, dan 9-7. Di partai final, Lisicki akan berhadapan dengan Marion Bartoli, (MTR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.