Sukses

Akhirnya, Hubungan Pato dan Putri Pemilik AC Milan Kandas

Pemain asal Brasil itu mengaku hubungan cintanya dengan putri pemilik AC Milan, Barbara Berlusconi telah berakhir. Semua karena jarak.

Penyerang Corinthians Alexander Pato baru-baru ini memberikan kabar mengejutkan di akun twitter pribadinya. Pemain asal Brasil itu menyatakan bahwa hubungan cintanya dengan putri Presiden AC Milan Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi telah berakhir.

Mantan penyerang Rossonerri itu memberikan alasan bahwa jarak menjadi faktor utama penghalang dari hubungan tersebut. Terlebih lagi setelah ia bermain di Brasil, sementara sang kekasih hidup di Italia yang mengharuskan mereka bolak-balik untuk berpacaran.

"Setelah dua setengah tahun menjalin hubungan dan memberi banyak pengalaman yang menyenangkan, saya akhirnya harus berpisah. Jarak menjadi masalah utama," tulis Pato dalam akunnya @pato7oficial, seperti dikutip Daily Mail, Rabu 3 Juli. 

Padahal beberapa hari yang lalu mereka baru saja memamerkan kemesraan saat berlibur di pulau Sardinia. Seolah tidak bertemu sekian tahun, Pato terus memeluk Barbaradi sebuah Yacht mewah tempat mereka bersama menghabiskan waktu. (*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.