Sukses

[VIDEO] Striker Meksiko U-20 Cetak Gol Walau Sepatu Terlepas

Striker Meksiko U20, Jesus Escoboza, berhasil mencetak gol ke gawang Mali walau sepatunya terlepas setelah dihadang pemain bertahan Mali.

Bakat luar biasa berhasil ditunjukan striker Timnas Meksiko U-20, Jesus Escoboza. Escoboza mencetak gol dengan cara yang tidak biasa, yakni hanya dengan menggunakan sebelah sepatu.

Kejadian ini sendiri terjadi ketika Timnas Meksiko U-20 menjalani pertandingan melawan Mali dipertandingan terakhir penyisihan Grup D Piala Dunia U-20 2013, Jumat (28/6/13) lalu, di Stadion Kamil Ocak, Gaziantep, Turki.

Aksi Escoboza berhasil membuahkan gol ketiga untuk Meksiko, yang dicetaknya pada menit 69. Mendapat umpan dari Marco Bueno Ontiveros, Escoboza berlari menuju jantung pertahanan Mali, namun pemain berusia 20 tahun itu mendapat penjagaan dari salah satu pemain bertahan Mali, dan membuat sepatu kanan Escoboza terlepas.

Namun, Escoboza tidak menghentikan perjuangannya dan terus berlari ke depan gawang Mali yang dijaga oleh Germain Berthe. Berhadapan dengan Berthe, Escobza melontarkan bola ke tiang jauh sisi kiri Berthe. Meksiko berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1.(MTR/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini