Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Champions Dortmund vs PSG di Vidio 2 Mei 2024, Mau Dimulai

Pertandingan Liga Champions antara Dortmund melawan PSG di leg kedua semifinal akan berlangsung mulai 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Borussia Dortmund menghadapi wakil Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 di kandang sendiri, Westfalenstadion, Kamis (2/5/2024) dini hari WIB. Sebagai underdog, Dortmund perlu menang di laga kandang demi mengejar mimpi ke final.

Dari keempat semifinalis Liga Champions 2023/2024, lolosnya Dortmund yang paling mengejutkan. Mereka tak diunggulkan bisa melaju sejauh ini, berbeda dengan tiga tim lainnya (PSG, Bayern Munchen dan Real Madrid) yang memang merupakan unggulan sejak awal musim.

Di semifinal, PSG jelas lebih diunggulkan untuk bisa melaju ke final. Untuk bisa meruntuhkan prediksi tersebut, Dortmund harus benar-benar memaksimalkan pertandingan kandang. Apalagi fans mereka dikenal fanatik dan gila-gilaan jika memberikan dukungan di kandang.

Kedua tim sudah pernah bertemu di Liga Champions 2023/2024 tepatnya di fase grup. Saat itu Dortmund membuat kesalahan sehingga gagal menang di kandang. Laga berakhir sama kuat 1-1. Saat dijamu PSG, Dortmund keok 0-2.

Kondisi ini tak mau diulangi Dortmund. Mereka wajib meraih modal kemenangan di leg pertama. Akan sangat berat bagi pasukan Edin Terzic menjalani laga tandang di Paris jika gagal menang di kandang.

Kekuatan Dortmund saat ini berbeda ketimbang saat bertemu PSG di fase grup Liga Champions. Saat itu Dortmund belum diperkuat winger Jadon sancho yang baru dipinjam dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2024.

Duel leg pertama semifinal Liga Champions antara Dortmund melawan PSG akan dimulai 02.00 WIB. Laga ini bisa ditonton di SCTV dan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Dortmund vs PSG di Liga Champions

Untuk menonton leg pertama babak semifinal Liga Champions antara Dortmund menjamu PSG lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Dortmund vs PSG

Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Can; Adeyemi, Brandt, Sancho; Fullkrug

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Danilo, Hernandez; Vitinha, Zaire-Emery; Dembele, Asensio, Barcola; Mbappe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.