Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Targetkan Striker Muda Klub Divisi 3 Ketimbang Beli Pemain Mahal

Manchester United sering menghambur-hamburkan uang untuk membeli pemain mahal, namun yang dibeli kerap tak mampu bersinar di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mulai mencari pemain berbakat yang akan dikembangkan sendiri. Ini sesuai arahan investor baru Sir Jim Ratcliffe, ketimbang membeli pemain bertaraf bintang dengan harga mahal.

Ratcliffe memegang kendali penuh mengurusi masalah sepak bola di MU meski cuma punya 27,7 persen saham. Pria Inggris itu langsung membenahi kepengurusan tim. Manchester United tidak akan lagi membeli pemain kemahalan.

Setan Merah kerap menghambur-hamburkan uang dengan membeli pemain kemahalan dalam beberapa musim terakhir. Celakanya pemain mahal yang dibeli kerap tak mampu bersinar di Old Trafford. Sebut saja Harry Maguire, Angel Di Maria, Donny van de Beek, Jadon Sancho hingga Antony.

Ketimbang membeli pemain bintang yang harganya mahal, Ratcliffe ingin mencetak sendiri. MU pun mulai memetakan siapa saja pemain muda potensial yang bisa direkrut untuk dibina menjadi pemain hebat di masa depan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ikuti Petunjuk Ratcliffe, Manchester United Kejar Striker 17 Tahun Milik Klub Divisi 3

Manchester United mulai menjalankan arahan investor baru Sir Jim Ratcliffe. MU makin gencar mencari talenta berbakat untuk dikembangkan sendiri ketimbang membeli pemain bertaraf bintang dengan harga mahal.

Seperti diketahui, Ratcliffe memegang kendali penuh mengurusi masalah sepak bola di MU meski cuma punya 27,7 persen saham. Pria Inggris itu langsung membenahi kepengurusan tim. MU tidak akan lagi membeli pemain kemahalan.

Setan Merah kerap menghambur-hamburkan uang dengan membeli pemain kemahalan dalam beberapa musim terakhir. Celakanya pemain mahal yang dibeli kerap tak mampu bersinar di Old Trafford. Sebut saja Harry Maguire, Angel Di Maria, Donny van de Beek, Jadon Sancho hingga Antony.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: Imbang 0-0, Liverpool Tersenyum

Juara bertahan Manchester City harus puas bermain tanpa gol melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Etihad Stadium, Senin (1/4/2024) dini hari WIB. Hasil ini tidak menguntungkan kedua tim pada persaingan gelar juara.

Manchester City tetap di peringkat tiga mengoleksi 64 nilai. Mereka tertinggal satu angka dari Arsenal yang turun ke peringkat dua. The Gunners digeser Liverpool yang kini memimpin dua poin usai mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 beberapa jam sebelumnya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Soal Penundaan BRI Liga 1, Bos Persebaya: Erick Thohir Ingin Bawa Indonesia ke Level yang Belum Pernah Dicapai

PSSI baru saja memutuskan menunda sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024 mulai pekan 31. Keputusan penundaan ini diambil demi menyukseskan timnas Indonesia U-23 yang bakal berjuang di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Langkah menunda kompetisi ini mendapat beragam tanggapan. Bos Persebaya Surabaya, Azrul Ananda menilai keputusan ini karena ketua umum PSSI Erick Thohir sedang serius banget dan semangat membawa Timnas Indonesia ke level yang belum pernah dicapai selama ini.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.