Sukses

Manchester United Ingin Bajak 2 Pemain Atalanta, Sudah Kirim Mata-Mata ke Italia

Manchester United mulai melancarkan pergerakan jelang bursa transfer musim panas 2024. Kabar menyebut Setan Merah sudah mengirim scouts untuk memata-matai pemain Atalanta incarannya saat tampil di Liga Italia Serie A.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mulai melancarkan pergerakan jelang bursa transfer musim panas 2024. Kabar menyebut Setan Merah sudah mengirim scouts untuk memata-matai pemain Atalanta incarannya saat tampil di Liga Italia Serie A.

Laporan Tuttosport via Football Transfers mengeklaim ada dua nama yang saat ini tengah dilirik oleh Setan Merah. Mereka adalag yakni bek Italia Giorgio Scalvini serta gelandang asal Belanda Teun Koopmeiners.

Adapun Manchester United sendiri sebelumnya memang santer dikabarkan hendak berburu pemain belakang baru di jendela transfer mendatang. Setan Merah butuh alternatif guna mengantisipasi potensi kepergian Raphael Varane yang kontraknya habis pada pengujung kampanye 2023/2024.

Guna mewujudkan rencananya itu, MU mulai menebar radar beberapa bulan jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Klub besutan Erik ten Hag bahkan telah mengirim mata-mata khusus ke Turin untuk menonton pertandingan Juventus melawan Atalanta.

Setan Merah kemungkinan harus menyiapkan dana cukup besar jika ingin merampok Atalanta di jendela transfer pertengahan tahun ini. MU perlu merogoh kocek hingga 100 juta euro sebab Teun Koopmeiners dibanderol senilai 60 juta euro, sementara Scalvini dihargai 40 juta euro oleh klubnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Masih Minati Gleison Bremer

Terlepas dari pergerakan yang mereka buat untuk merekrut penggawa Atalanta, Manchester United diyakini masih berminat mengangkut bek Juventus Gleison Bremer.

Laporan bahkan menyebut Setan Merah sudah menjadikan pemain internasional Brasil sebagai target utama mereka demi memperkuat lini pertahanan di jendela transfer musim panas mendatang.

Dana lebih besar pun harus disiapkan MU apabila serius hendak merayu Juve agar melepas pemain bintangnya. Laporan Football Transfers mengungkap Si Nyonya Tua ogah menegosasikan penjualan Bremer kecuali menerima tawaran senilai minimal 70 juta euro.

3 dari 4 halaman

Raoul Bellanova Juga Masuk Radar MU

Di sisi lain, Manchester United juga masih punya satu nama yang dipantau secara serius mendekati bursa transfer musim panas. Dia adalah pemain Torino Raoul Bellanova yang beroperasi di sisi lanan.

Pemberitaan Tuttosport via Football Transfers mengeklaim Setan Merah bahkan sudah berkali-kali menugaskan talent scout-nya untuk menyaksikan aksi Bellanova bersama Torino.

Pemain berusia 23 tahun itu memang tampil mengesankan dalam total 25 pertandingan yang dia mainkan di Liga Italia, dan berhasil memberi kontribusi satu gol serta lima assists bagi timnya.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.