Sukses

Top 3 Berita Bola: Empat Tim Ini Sudah Pastikan Lolos ke Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Keempat tim yang sudah memastikan maju ke babak 8 besar Liga Champions 2023/2024 adalah Bayern Munchen, Paris Saint Germain, Manchester City, dan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Empat tim sudah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions 2023/2024. Keempat tim yang sudah memastikan maju ke babak 8 besar adalah Bayern Munchen, Paris Saint Germain, Manchester City, dan Real Madrid.

Mereka maju ke babak selanjutnya setelah menang agregat atas lawan-lawannya. Dua tim teranyar yang memastikan lolos adalah Real Madrid dan Manchester City.

Los Blancos melangkah ke babak selanjutnya setelah menang agregat 2-1 atas klub Bundesliga RB Leipzig.

Kepastian ini diperoleh setelah Real Madrid bermain imbang 1-1 saat menjamu Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB (7/3/2024).

Pada leg pertama di kandang Leipzig, skuad asuhan Carlo Ancelotti menang tipis 1-0. Musim ini Real Madrid harus bekerja keras untuk mengamankan tiket ke babak 8 besar.

Simak top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir pada halaman berikut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Daftar Lengkap Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Sejumlah pertandingan di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 sudah selesai digelar. Hasilnya empat tim sudah memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Keempat tim yang sudah memastikan maju ke babak 8 besar adalah Bayern Munchen, Paris Saint Germain, Manchester City, dan Real Madrid.

Dua tim teranyar yang memastikan lolos adalah Real Madrid dan Manchester City. Los Blancos melangkah ke babak selanjutnya setelah menang agregat 2-1 atas klub Bundesliga RB Leipzig.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Lirik Sosok Mengejutkan Jadi Suksesor Erik ten Hag di Old Trafford

Manchester United kabarnya tengah melirik sosok mengejutkan sebagai suksesor Erik ten Hag. Laporan Football Transfers mengungkap Setan Merah mulai mempertimbangkan prospek Gareth Southgate menduduki kursi panas di Old Trafford.

Seperti diketahui, posisi Erik ten Hag memang sudah tak lagi aman bersama Setan Merah. Ia berpotensi dilucuti dari jabatannya menyusul performa anak-anak asuhnya yang kurang memuaskan musim ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Sir Jim Ratcliffe Pertimbangkan Mantan Bintang Barcelona sebagai Calon Manajer Baru Manchester United

Posisi manajer Manchester United Erik ten Hag masih belum akan untuk musim depan. Isu-isu soal pelatih baru yang akan direkrut investor anyar Sir Jim Ratcliffe terus berhembus.

Yang terbaru, mantan bintang Barcelona, Thiago Motta, telah menjadi sorotan media sebagai salah satu kandidat yang dipertimbangkan oleh bos INEOS, Jim Ratcliffe, dan dewan direksi MU.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.