Sukses

Berkat Kemurahan Hati Pemain Manchester United, Bintang Real Madrid Lolos dari Sanksi

Pemain bintang Real Madrid bisa lolos dari sanksi karena permintaan pemain milik Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid mendapat sedikit kabar baik soal pemain andalannya gelandang Jude Bellingham. Pemuda Inggris itu bisa selamat dari ancaman sanksi berkat kemurahan hati pemain bermasalah Manchester United, Mason Greenwood.

Seperti diketahui Greenwood pada musim 2023/2024 ini merumput di LaLiga bersama rival sekota Real Madrid, Getafe. Kinerjanya sangat baik di Getafe sehingga sering dimainkan sejak menit awal.

Saat Getafe berduel dengan Real Madrid di ajang LaLiga baru-baru ini, muncul insiden antara Greenwood dan Jude Bellingham. Saat terjadi pertengkaran di lapangan, Bellingham sempat mengucapkan kata pemerkosa ditujukan kepada Greenwood.

Greenwood memang pernah tersandung masalah tuduhan penganiayaan hingga pemerkosaan oleh mantan kekasihnya, Harriet Robson. Kasus ini membuat karier Greenwood di MU berantakan.

Pemain 22 tahun itu sempat mendekam di balik jeruji besi. Untungnya kasus tuduhan penganiayaan dan pemerkosaan itu akhirnya dihentikan pengadilan. Greenwood pun bisa bermain bola lagi.

Namun MU tak mau memakai jasa Greenwood lagi karena konon mendapat penentangan dari fans perempuan dan pemain tim wanita. Mason Greenwood pun dipinjamkan ke Getafe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Greenwood Ampuni Bintang Real Madrid

Walau ucapan Bellingham sangat mengejutkan dan menyakiti hati Greenwood, pemuda Inggris itu dilaporkan The Sun tidak mengajukan masalah disipliner di Spanyol. Greenwood tidak ingin ada penyelidikan terhadap Bellingham.

“Mason telah mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak ingin Jude dihukum dan meminta mereka untuk membatalkannya. Dia sangat kesal saat itu karena dia tidak mengharapkan hal itu dari orang seperti Jude. Tapi dia tahu dia kemungkinan besar akan menjadi target untuk hal-hal semacam itu, jadi dia menerima bahwa dia perlu menjadi pemain yang kuat," ujar sumber The Sun.

3 dari 4 halaman

Greenwood Tak Mau Cari Masalah Lagi

Alasan Greenwood tak ingin Bellingham dihukum karena tidak mau terus mendapat sorotan. Greenwood saat ini cuma ingin fokus untuk bermain sepak bola lagi. Apalagi Bellingham sudah menjadi bintang baru di Real Madrid. Greenwood akan diserang fans Los Blancos bila Bellingham sampai dapat sanksi berat.

“Greenwood tidak ingin publisitas buruk dan ingin terus bermain sepak bola."

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.