Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSIS, Selasa 27 Februari 2024 di Vidio

Pekan ini BRI Liga 1 2023/24 menghadirkan big match seru. Simak jadwal dan dapatkan link siaran langsung Persib Bandung vs PSIS Semarang yang berlangsung Selasa (27/2/2024) melalui streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini BRI Liga 1 2023/24 menghadirkan big match seru. Simak jadwal dan dapatkan link siaran langsung Persib Bandung vs PSIS Semarang yang berlangsung Selasa (27/2/2024) melalui streaming Vidio.

Persib menjamu PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Kedua tim memiliki performa yang baik sejauh ini, dengan Persib menempati posisi ketiga klasemen dan PSIS satu posisi lebih baik.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit dan seru. Pasalnya, kedua tim memiliki ambisi besar untuk merebut angka maksimal.

Pada pekan sebelumnya, Persib dan PSIS sama-sama bermain imbang lewat skor identik 1-1. Persib diredam Barito Putera dan PSIS ditahan Dewa United.

Dengan performa yang konsisten dan ambisi tinggi, Persib Bandung dan PSIS Semarang siap memberikan persaingan sengit dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Pertarungan antara kedua tim ini tidak hanya tentang poin dan peringkat di klasemen, tetapi juga tentang kebanggaan dan reputasi klub masing-masing.

Berikut adalah jadwal BRI Liga 1 Persib vs PSIS dan link streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Selasa, 27 Februari 2024

19.00 WIB: Persib Bandung vs PSIS Semarang

Nonton Persib vs PSIS di sini

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Nah, itulah dia informasi lengkap jadwal dan link streaming BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persib Bandung vs PSIS Semarang. Kamu bisa saksikan keseruan pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App store kemudian berlangganan paket platinum mulai dari 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, kamu bisa menikmati live streaming BRI Liga 1, Serie A, Ligue 1, La Liga, NBA, hingga UEFA Champions League di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.