Sukses

Main ke Klab Malam Sampai Absen Latihan, Bintang Manchester United Marcus Rashford Terancam Sanksi Lagi dari Ten Hag

Winger Manchester United Marcus Rashford berulah lagi dengan pesta di klab malam Irlandia Utara. Padahal, dia harus mengikuti latihan di pagi harinya.

Liputan6.com, Manchester- Bintang Manchester United Marcus Rahford berulah lagi. Seperti dilansir sportsmole, Rashford berpotensi mendapatkan hukuman lagi dari manajer MU Erik Ten Hag karena sudah main ke klab malam di Irlandia Utara.

Akibat ulahnya itu, Marcus Rashford pun tidak bisa ikut latihan dengan Man Utd pada Jumat untuk persiapan putaran 4 Piala FA melawan Newport County.

Winger 26 tahun itu awalnya berlatih dengan MU pada Rabu. Dia lalu terlihat sedang habiskan waktu di bar Lavery sore itu sebelum satu hari libur.

Saat libur itulah, Marcus Rashford terbang ke Irlandia Utara. Dia dikabarkan ingin habiskan waktu dengan rekannya dan mantan pemain Man Utd Shaun Williams.

Dia bersenang-senang dengan mantan rekannya itu di klab malam Thompson Garage. Dia lalu terbang pulang ke Manchester gunakan jet pribadi.

Saat tiba di hari Jumat (26/1/2024) lalu, dia melapor ke Manchester United kalau kondisinya tidak enak badan. Dia pun absen latihan jelang duel Man Utd melawan Newport County.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ten Hag pun Terkecoh Alasan Rashford

Konyolnya, Ten Hag pun sampai terkecoh dengan alasan Marcus Rashford. Ini seperti yang dikatakannya pada saat konfrensi pers.

"Pagi ini, Rashford merasa tidak enak badan dan Jonny Evans juga sakit. Jadi kami harus tunggu bagaimana kepulihan mereka. Namun beberapa pemain kembali seperti Martinez, Shaw, Casemiro, sesuatu yang bagus," kata Ten Hag.

Tak lama setelah komentar Ten Hag itu, video Rashford main di klab malam muncul di media sosial. Rashford tampak sedang pesta satu hari jelang latihan.

3 dari 5 halaman

Bukan Ulah Pertama Marcus Rashford

 

Ini bukan ulah minor pertama yang ditunjukkan Marcus Rashford musim ini. Pada Oktober lalu, dia juga nge-klab usai MU kalah dari Manchester City.

Ten Hag saat itu sangat marah kepada Rashford. Lalu apa hukumannya kali ini?

"Saya bicara dengan dia soal ini. Itu tak bisa diterima. Dia meminta maaf dan itu saja. Buat kami, ini masalah internal," kata Ten Hag saat itu.

 

4 dari 5 halaman

Ten Hag Terlalu Sabar dengan Rashford

 

Rashford sebenarnya termasuk anak emas dari Ten Hag. Meski melempem, manajer asal Belanda itu selalu memberinya kesempatan main.

"Dia sangat termotivasi dan ingin benarkan catatan golnya. Dia komit dengan MU. Dia sudah membuat kesalahan, tapi itu bukan artinya dia tidak cocok," ujarnya.

"Saya melihat apa yang dilakukannya setiap hari di latihan, apa yang dia lakukan, saya tahu."

5 dari 5 halaman

Peringkat Man Utd

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag