Sukses

Daftar Team of The Year EA Sports FC Mobile: Ada Messi, Haaland dan Bellingham

Simak daftar pemain yang masuk Team of The Year EA Sports FC Mobile pada awal tahun 2024 ini.

Liputan6.com, Jakarta- Game sepak bola populer EA Sports FC Mobile pada Kamis (25/1/2024) resmi mengumumkan para pemain yang masuk Team of The Year. Nama beken dari Lionel Messi, Erling Haaland sampai Jude Bellingham masuk dalam Team of The Year.

Pemilihan pemain yang masuk Team of The Year (TOTY) 2023 EA Sports FC dilakukan melalui pemungutan suara penggemar di awal bulan ini. Berlangsung selama lima minggu hingga 29 Februari 2024, pemain EA Sports FC Mobile dapat membangun Ultimate Team dengan para kandidat TOTY terbaik selama tahun ini.

Para pemain yang masuk TOTY 2023 ini terpilih dari daftar lebih dari 80 atlet pria terbaik dunia. Atlet sepak bola pria yang paling banyak mendapatkan suara dalam kampanye EA SPORTS FC™ Team of The Year adalah Jude Bellingham dari Real Madrid.

Pemuda Inggris tersebut meraih 74% dari semua tim pria. Menyusul di peringkat tiga untuk pemain sepak bola pria adalah Kylian Mbappé (66%) dan Virgil van Dijk (66%).

“Suatu kehormatan untuk dinobatkan ke dalam EA Sports FC Team of The Year,” kata kapten Liverpool, Virgil van Dijk.

“Dapat menjadi bagian dari pemain terbaik dunia adalah perasaan yang luar biasa, dan saya bersyukur kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan.”

Selama acara Team of The Year di EA Sports FC Mobile, para pemain dapat bersaing dalam Skill Games dan Matches untuk kemajuan menuju Reward Path dan mendapatkan Team of The Year Nominee Players dalam permainan untuk ditambahkan ke dalam Ultimate Team mereka.

Selain itu, menyelesaikan pencapaian selama periode acara lima minggu akan memungkinkan pemain EA Sports FC Mobile mendapatkan TOTY Player dengan OVR tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manchester City Dominasi TOTY EA Sports FC

Setiap minggu, para pemain juga dapat mengakses Weekly Exchanges baru untuk Pemain TOTY dan TOTY ICON, termasuk Jairzinho.

Acara tahun ini juga akan menampilkan ICON Evolutions Chapter tersendiri, memungkinkan pemain memilih salah satu dari tiga ICON legendaris untuk bersaing, memenangkan pertandingan, dan meningkatkan statistik dasar OVR mereka menjadi versi ICON TOTY yang berevolusi.

Manchester City mendominasi TOTY. Selain Haaland, ada bek tengah Ruben Dias, serta dua gelandang Kevin De Bruyne dan Rodri.

3 dari 3 halaman

Daftar Team of The Year EA Sports FC Mobile 202

Kiper: Alisson Becker (Liverpool/Brasil)

Pemain Belakang: Theo Hernandez (AC Milan/Prancis), Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen/Belanda), Virgil van Dijk (Liverpool/Belanda), Ruben Dias (Manchester City/Portugal)

Pemain Tengah: Jude Bellingham (Real Madrid/Inggris), Kevin de Bruyne (Manchester City/Belgia), Rodri (Manchester City/Spanyol).

Pemain Depan: Lionel Messi (Inter Miami/Argentina), Erling Haaland (Manchester City/Norwegia), Kylian Mbappe (PSG/Prancis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini