Sukses

Nonton Gratis One Fight Night 18: Gasanov vs OH Featherweight MMA di Vidio

One Championship Featherweight MMA menghadirkan petarung tangguh Gasanov vs OH pada Sabtu (13/1/2024). Saksikan gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta One Championship menghadirkan pertarungan MMA seru pada One Fight Night: Gasanov vs OH yang akan digelar pada Sabtu (13/1/2024) di Lumpini Boxing Stadium. Saksikan gratis dengan streaming di Vidio

Tahun 2024 dibuka dengan sorotan gemilang dalam dunia seni bela diri kelas dunia melalui perhelatan ONE Fight Night 18: Shamil vs Ho Taek. Acara prestisius ini menjadi magnet bagi para pecinta olahraga bela diri.

Pertarungan utama program ini menampilkan duel sengit antara Shamil Gazanov, petarung hebat asal Rusia yang saat itu menduduki peringkat ke-4 dalam kategori Ranki ONE MMA Featherweight (145 - 155 lbs.), dan pesaing tangguh asal Korea Selatan, Oh Ho Taek.

Shamil Gazanov, dengan reputasi cemerlangnya, akan menghadapi ujian berat dari Oh Ho Taek, petarung berbakat yang berasal dari tanah Kimchi. Oh Ho Taek, yang memiliki hasrat besar untuk memuncaki peringkat Rank, berharap dapat mengalahkan lawannya dan mendapatkan pengakuan sebagai salah satu petarung terbaik di kelasnya.

Selain itu, ONE Fight Night 18 menampilkan sejumlah bintang MMA paling menarik dunia, termasuk Kwon Won Il, yang saat ini menduduki peringkat ke-4 dalam kategori bantamweight, Artem Belakh yang menempati peringkat ke-5 dalam kategori yang sama, dan pilihan favorit penggemar asal Mongolia, Shinechagtga Zoltsetseg.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru ini. Catat kalender anda untuk menonton One Championship secara gratis di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 13 Januari 2024

08.00 WIB: Shamil “The Cobra” Gasanov vs Oh Ho “Spider” Taek

 

Nonton Gasanov vs OH melalui tautan ini

3 dari 3 halaman

Nonton MMA di Vidio

Itu dia informasi mengenai pertarungan seru MMA dalam One Figh Night 18 antara Shamil “The Cobra” Gasanov vs Oh Ho “Spider” Taek yang akan digelar pekan ini. Nonton One Championship gratis di Vidio!

Nonton pertandinan seru lainnya dengan download aplikasi Vidio seperti Sepak Bola Liga Inggris, BRI Liga 1 dan basket NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.