Sukses

Top 3 Berita Bola: Rasmus Hojlund Dinilai Beruntung Bisa Cetak Gol Kemenangan Manchester United

Legenda Manchester United Paul Scholes komentari gol kemenangan yang dicetak Rasmus Hojlund, setelah striker asal Denmark itu di Liga Inggris setelah main selama 1026 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United menang 3-2 atas Aston Villa pada laga Boxing Day pekan ke-19 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (27/12/2023).

Pada pertandingan itu, MU tertinggal lebih dahulu lewat dua gol Aston Villa lewat John McGinn dan Leander Dendoncker di babak pertama. Namun, Setan Merah melakukan keajaiban di babak kedua. Setan Merah berhasil membalas lewat 3 gol dari Alejandro Garnacho (2 gol) dan Rasmus Hojlund.

Legenda Manchester United Paul Scholes lebih menyoroti gol kemenangan yang dicetak oleh Rasmus Hojlund. Soalnya, ini menjadi gol pertama striker asal Denmark itu di Liga Inggris setelah main selama 1026 menit.

Menurut Scholes, Rasmus Hojlund beruntung bisa cetak gol di momen tersebut. Soalnya, dia masih ada di lapangan padahal hampir saja ditarik oleh manajer Mu Erik Ten Hag sebelum mencetak gol kemenangan di menit ke-82.

Rasmus Hojlund membutuhkan 15 laga untuk mencetak gol pertamanya di Liga Inggris. Paul Scholes berharap torehan gol Hojlund bisa terus berlanjut.

Kabar soal kemenangan dramatis Manchester United atas Aston Villa menjadi berita paling banyak dibaca di kanal bola edisi Rabu. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cetak Gol Kemenangan Manchester United, Paul Scholes Sebut Rasmus Hojlund Beruntung Karena...

Manchester United berhasil amankan 3 poin penting pada laga Boxing Day pekan ke-19 Liga Inggris usai menang 3-2 atas Aston Villa di Old Trafford, Rabu (27/12/2023). MU tertinggal lebih dahulu lewat dua gol Aston Villa lewat John McGinn dan Leander Dendoncker di babak pertama.

Namun Man Utd melakukan keajaiban di babak kedua. Setan Merah berhasil membalas lewat 3 gol dari Alejandro Garnacho (2 gol) dan Rasmus Hojlund.

Legenda Manchester United Paul Scholes lebih menyoroti gol kemenangan yang dicetak oleh Rasmus Hojlund. Soalnya, ini menjadi gol pertama striker asal Denmark itu di Liga Inggris setelah main selama 1026 menit.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Inggris: Manchester United Comeback Gemilang di Old Trafford, Liverpool Gusur Arsenal dari Puncak

Sempat tertinggal 0-2 dari Aston Villa, Manchester United akhirnya comeback gemilang dengan memenangkan laga 3-2 pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Rabu dini hari WIB (27/12/2023).

Aston Villa unggul lebih dahulu melalui John McGinn dan Leander Dendoncker. Namun, Manchester United berhasil membalikan keadaan lewat dua gol Alejandro Garnacho dan satu lainnya dicetak Rasmus Hojlund.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Comeback Fantastis Lawan Aston Villa, Ten Hag Beber Rahasianya

Manchester United meredam keraguan publik usai berhasil menang 3-2 atas Aston Villa pada laga boxing day pekan ke-19 Liga Inggris di stadion Old Trafford, Rabu (27/12/2023). MU comeback fantastis di laga ini.

Aston Villa sempat unggul terlebih dahulu lewat gol John McGinn di menit ke-21 dan Leander Dendoncker (26). Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.