Sukses

Top 3 Berita Bola: Sir Jim Ratcliffe Siapkan Mantan Liverpool untuk Gantikan John Murtough di Manchester United

Sir Jim Ratcliffe ingin membawa nama-nama baru yang kompeten untuk mengisi pos direktur sport Manchester United. Mantan Liverpool siap dibujuknya.

Liputan6.com, Jakarta Sir Jim Ratcliffe sudah resmi memiliki saham minoritas di Manchester United. Pebisnis asal Inggris dengan grup INEOS nya ini ambil alih 25 persen saham MU.

Saham minoritas ini meski begitu tak lantas membuat Ratcliffe tak berkuasa. Buktinya, dia mendapatkan kepercayaan untuk mengatur urusan manajemen dan sisi sport di Man Utd.

Salah satu sektor yang akan dirombak Sir Jim Ratcliffe yaitu jajaran direksi. Dia pun dikabarkan membidik mantan direktur sport Liverpool Julian Ward untuk menggantikan John Murtough.

Munculnya nama Julian Ward cukup mengejutkan karena awalnya dia tak disebut-sebut oleh media untuk mengisi pos penting di Manchester United.

Sebelumnya, Ratcliffe sudah menyasar beberapa nama untuk posisi direktur sport yang mengambil kendali soal transfer. Manchester United tertarik boyong Dan Ashworth dari Newcastle dan Dougie Freeman dari Crystal Palace.

Kabar soal ketertarikan MU dengan Julian Ward yang pernah jadi direktur sport Liverpool menjadi berita paling banyak dibaca di kanal bola edisi Selasa. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sir Jim Ratcliffe Rombak Total Manchester United, Mantan Liverpool Jadi Kandidat Gantikan John Murtough

 

Tangan dingin Sir Jim Ratcliffe siap merayap di seluruh lini Manchester United. Salah satu rencana pemilik saham minoritas MU itu adalah mengganti jajaran direksi. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Gayung Bersambut, Real Madrid Siap Boyong Bek Manchester United dengan Harga Diskon Besar di Januari 2024

 

Real Madrid seperti berjodoh kembali dengan Raphael Varane. Setelah dilepas 2021 lalu, Madrid dan Raphael Varane sama-sama saling membutuhkan di Januari 2024 nanti. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Real Madrid Dapat Peluang Unik untuk Rekrut Bintang La Liga

 

Real Madrid diakabarkan memiliki opsi untuk merekrut Miguel Gutierrez dengan potongan harga di masa depan. Menurut Relevo, Los Blancos hanya perlu membayar 8 juta euro atau sekitar Rp 136 miliar untuk mengontrak bek kiri GIrona itu. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Sir Jim Ratcliffe