Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Final Nusantara Open 2023 di Vidio

Nusantara Open 2023 memasuki fase puncak, yaitu laga final. Saksikan live streaming Nusantara Open di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Nusantara Open 2023 memasuki fase puncak, yaitu laga final. Saksikan live streaming Nusantara Open di Vidio.

Ajang ini merupakan turnamen sepak bola yang melibatkan para pemain-pemain muda berbakat dari seluruh Indonesia dan digelar oleh Akademi Sepak Bola Garudayaksa.

Saat ini Nusantara Open sudah memasuki babak final. Dua tim terbaik berkesempatan merebut gelar setelah sebelumnya berhasil memenangkan semifinal, yakni Bhayangkara Presisi U-17 dan Persib U-17

Laga final Nusantara Open U-17 2023 akan berlangsung Kamis (21/12/2023). Bhayangkara Presisi U-17 bertemu Persib U-17 akan memperebutkan gelar juara Nusantara Open di tahun ini.

Para pemain dengan talenta besar dipastikan memberikan yang terbaik untuk timnya masing-masing. Mereka akan berjuang sekuat mungkin agar bisa membawa timnya meraih gelar juara.

Saksikan live streaming Nusantara Open di Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 21 Desember 2023

Bhayangkara Presisi U-17 vs Persib U-17 - 08.00 WIB

Saksikan live streaming final Nusantara Open di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Nusantara Open di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Nusantara Open 2023 babak final yang akan segera tersaji. Simak jadwal dan saksikan siaran langsung Nusantara Open U-17 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti Nusantara Open, BRI Liga 1, Serie A, hingga UCL di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.