Sukses

Top 3 Berita Bola: Cara Tak Biasa Erik Ten Hag Lecut Semangat Pemain Manchester United

Erik Ten Hag melakukan cara lebih kasar kepada salah satu pemain milik Manchester United agar segera bangkit.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal cara baru Erik Ten Hag melecut semangat pemain Manchester United Marcus Rashford menjadi sorotan pembaca kanal bola dan sport Liputan6.com sepanjang Senin 18 Desember 2023. Ten Hag melakukan lebih kasar dibanding sebelumnya.

Pada musim 2023/2024, Rashford memang tampil mengecewakan. Pemuda Inggris itu sangat menurun ketajamannya. Rashford sejauh ini baru bisa membuat dua gol saja bersama MU. Akibatnya MU juga terpuruk di berbagai ajang yang diikuti musim ini.

Sorotan lain adalah alasan kiper MU Andre Onana bisa kuat mental terus mendapat cemoohan dari fans sejak pindah ke Old Trafford dari Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu.

Kesulitan MU menemukan klub yang mau menampung winger Jadon Sancho juga jadi sorotan. Pemuda Inggris ini kembali ditolak oleh Red Bull Leipzig. Sebelumnya klub Arab Saudi, Barcelona dan Borussia Dortmund sudah mundur.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Baru Erik Ten Hag Lecut Semangat Marcus Rashford di Manchester United, Lebih Kasar Dibandingkan Sebelumnya!

Manajer Manchester United Erik Ten Hag mengakui krisis yang dialami Marcus Rashford di depan gawang. Ten Hag biasanya menggunakan cara halus untuk melecut semangat Rashford.

Namun kali ini, Ten Hag punya cara lain. Seperti diketahui, Marcus Rashford mengalami krisis gol yang sangat pelik.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Andre Onana Kuat Mental Dapat Cemoohan Selama Membela Manchester United, Ini Alasannya

Kiper Manchester United, Andre Onana mengakui dirinya tidak bahagia dengan penampilannya di klub. Kiper asal Kamerun ini pun mendapatkan banyak cemoohan karena ketidakmampuannya tampil bagus dengan MU.

Musim lalu, Onana merupakan kiper jempolan dengan Inter Milan. Namun sejak pindah ke Man Utd musim panas ini, penampilannya langsung jeblok di bawah standar.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Manchester United Makin Sulit Jual Pemain Tak Berguna, Penolakan Kembali Muncul

Rencana Manchester United untuk melego winger Jadon Sancho di bursa transfer Januari 2024 makin sulit saja. Semakin banyak klub yang menolak untuk menampung mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Sancho sudah tidak berguna lagi bagi MU. Sejak akhir Agustus lalu Sancho tak pernah bermain. Pemuda Inggris itu terlibat perselisihan dengan manajer Erik ten Hag karena kesal tak dibawa saat MU melawan Arsenal di ajang Liga Inggris.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.