Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Italia Genoa vs Juventus di Vidio 16 Desember 2023, Baru Dimulai

Pertandingan Juventus dijamu Genoa pada Liga Italia pekan 16 sudah berlangsung sejak pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dapat ujian berat pada pekan 16 Liga Italia. Guna mengambil alih puncak klasemen, I Bianconeri ditantang untuk meruntuhkan ketangguhan tuan rumah Genoa di Stadion Marassi, Sabtu (16/12/2023) dini hari WIB.

Genoa punya catatan bagus bila main di kandang sendiri. Pasukan Alberto Gilardino itu belum terkalahkan sejak awal Oktober. Mereka berniat memperpanjang catatan positif itu ketika menjamu Juventus.

Tim tamu terakhir yang bisa mengalahkan Genoa di Marassi adalah AC Milan dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Christian Pulisic. Itupun I Rossoneri harus berjuang keras sebelum bisa bikin gol di menit akhir dan nyaris disamakan jika kiper dadakan Oliver Giroud tidak tampil cemerlang.

Secara keseluruhan Genoa cukup menakutkan musim ini di kandang sendiri. Mereka pernah memaksa Napoli bermain imbang 2-2 dan yang paling sensasional mampu mencukur AS Roma bersama Jose Mourinho dengan skor telak 4-1.

Pertahanan Genoa di kandang juga sangat berbeda dengan tandang. Setelah kalah dari AC Milan, Genoa mampu dua kali clean sheet dan kemasukkan satu gol saja dari tiga laga sehingga mampu meraup tujuh angka dari kemungkinan sembilan.

Kunjungan terakhir di Stadion Marassi juga berakhir buruk bagi Juventus. Pada Mei tahun 2022, La Vecchia Signora menelan kekalahan 1-2. Kala itu Genoa sukses melakukan comeback berkat dua gol di menit akhir.

Pertandingan Liga Italia antara Genoa menjamu Juventus berlangsung mulai 02.45 WIB. Laga disiarkan Vidio. Live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Genoa vs Juventus

Untuk menonton pertandingan Liga Italia antara Genoa kontra Juventus melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Genoa vs Juventus

Genoa: Martinez; D. Winter, Dragusin, Vasquez; Sabelli, Malinovskyi, Badelj, Frendrup, Haps; Retegui, Gudmundsson

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiasso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini