Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Brighton 3 Desember 2023 di Vidio, Baru Dimulai

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea bakal menghadapi tamunya Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (3/12/2023) malam WIB. Brighton bertekad menekuk The Blues malam ini demi balas dendam.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea berhasil mendepak Brighton dari Piala Liga atau Carabao Cup. The Blues ketika itu menang tipis 1-0 berkat gol tunggal striker Nicolas Jackson.

Brighton percaya diri bisa membalaskan kekalahan menyakitkan tersebut. Pasalnya prestasi Brighton di Liga Inggris musim ini jauh lebih baik dari Chelsea. Pasukan Roberto De Zerbi berada di urutan delapan dengan 22 poin.

Sedangkan Chelsea terpuruk di urutan 11 karena baru mengoleksi 16 angka. Klub milik Todd Boehly itu juga baru saja menelan kekalahan memalukan 1-4 dari Newcastle United pekan lalu.

Rekor pertemuan akhir-akhir ini juga memihak Brighton. Dalam lima duel terakhir di Liga Inggris, Chelsea tak pernah bisa menang atas Brighton. Perjumpaan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Brighton tujuh bulan lalu.

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea menjamu Brighton and Hove Albion akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB. Duel ini bisa disaksikan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Chelsea vs Brighton

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Brighton melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea vs Brighton

Chelsea: Sanchez; Disasi, Silva, Badiashile, Colwill; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Sterling; Jackson

Brighton & Hove Albion: Verbruggen; Veltman, Hinshelwood, Igor, Milner; Gilmour, Gross; Adingra, Pedro, Mitoma; Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini