Sukses

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Cadiz vs Real Madrid, Senin 27 November 2023 di Vidio

Real Madrid diagendakan bertamu ke markas Cadiz dalam laga pekan ke-14 LaLiga Spanyol 2023/2024 pada Senin (27/11/2023) pukul 00.30 WIB. Siaran langsung duel Cadiz vs Real Madrid dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio di artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid diagendakan bertamu ke markas Cadiz dalam laga pekan ke-14 LaLiga Spanyol 2023/2024 pada Senin (27/11/2023) pukul 00.30 WIB.

Duel antara Cadiz vs Real Madrid dihelat di Estadio Nuevo Mirandilla dan dapat Anda saksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio di bagian akhir artikel.

Pertandingan kali ini bakal menjadi tantangan cukup berat buat Los Blancos dalam misinya mempertahankan posisi di papan atas klasemen meski tengah dilanda badai cedera. 

Pasalnya, El Real yang tengah bertengger di urutan dua tabel LaLiga Spanyol 2023/2024 dengan torehan 32 poin dari 13 pertandingan dilanda badai cedera selepas jeda internasional.

Duo pemain penting Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga menderita masalah saat membela negara masing-masing. Hal ini menambah panjang daftar pemain cedera Madrid yang sudah lebih dulu diramaikan oleh kiper Thibaut Courtois dan Kepa Arrizabalaga serta bek Eder Militao. 

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pun mengakui bahwa badai cedera kali ini cukup memengaruhi timnya. Kendati demikian, ia tetap optimistis Real Madrid mampu bersaing tanpa kehadiran sejumlah pemain kunci. 

"Semua cedera ini sedikit mempengaruhi kami, tetapi skuad (Real Madrid) sudah dibangun dengan baik. Kami tetap kompetitif meski tanpa Militao, Courtois, Vinicius dan Bellingham," unae Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Cadiz. 

"Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Kami melihat (badai cedera) ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan betapa bagusnya kami, dan betapa bagusnya pemain lain di skuad ini," sambungnya, seperti dilansir dari ESPN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Cadiz vs Real Madrid

Cadiz: Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Victor Chust, Javi Hernandez, Lucas Pires; Ruben Sobrino, Gonzalo Escalante, Ruben Alcaraz, Ivan Alejo; Darwin Machis, Roger Marti 

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric; Jude Bellingham; Rodrygo, Joselu

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Cadiz vs Real Madrid

Siaran langsung pertandingan Cadiz melawan Real Madrid di pekan ke-14 LaLiga Spanyol 2023/2024, Senin (27/11/2023) pukul 00.30 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di LaLiga Spanyol 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.