Sukses

Nonton Piala Dunia U-17 Langsung di Stadion, Jangan Lupa Kunjungi Booth Hyundai, Seru dan Unik!

Hyundai meramaikan keseruan turnamen Piala Dunia U-17 lewat program Empowering #ChampsofTomorrow yang menghadirkan brand activation area di tiap stadion penyelenggara.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Piala Dunia U-17 2023 semakin seru dan menarik. Kemenangan Argentina 3-0 atas Brazil mengantarkan tim tango muda melawan Jerman di babak semifinal mendatang. Dua tempat di semifinal yang tersisa diperebutkan oleh empat tim lain yang bertanding Sabtu (25/11).

Buat penggemar sepak bola yang menonton pertandingan langsung di stadion, jangan lupa untuk mengunjungi booth-booth yang ada di sana sambil menunggu pertandingan di mulai. Ada hal menarik di rentetan booth-booth yang ada di stadion selama perhelatan Piala Dunia U-17 2023. Salah satunya dari Hyundai.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meramaikan keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ melalui program Empowering #ChampsofTomorrow yang menghadirkan brand activation area di empat stadion penyelenggara, termasuk Jakarta International Stadium.

Mengusung konsep sebagai Official Sustainability Mobility Partner, area activation ini ditenagai Vehicle-to-Load (V2L) dari IONIQ 5 ini, sehingga pengunjung bisa mengikuti kegiatan menarik bareng teman dan keluarga.

Pengunjung dapat mengikuti #ChampsofTomorrow Challenge, yaitu permainan football mini untuk mendapatkan merchandise spesial. Pengunjung bisa menyelesaikan tantangan seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie.

Pengunjung juga bisa mendapat poin tambahan dengan bermain Say “Hyundai”, dan mengunggah foto atau video pada Instagram Story dengan hashtag #ChampsofTomorrow serta tag Instagram @hyundaimotorindonesia. Lima peserta dengan poin terbanyak berhak mendapatkan special merchandise dari Hyundai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ioniq 5 Jadi Sumber Listrik Booth Hyundai

Brand activation di booth Hyundai ini dihadirkan dengan memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik. Fitur V2L ini di antaranya menyokong 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Astrid Ariani Wijana mengatakan tak terasa, kita sudah sampai setengah jalan dalam ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️. 

“Semakin mendekati akhir perhelatan bersejarah ini, Hyundai tak henti merayakannya dengan menghadirkan Empowering #ChampsofTomorrow yang bisa diikuti masyarakat luas secara gratis,” kata Astrid.

Astrid mengatakan HMID juga bangga dapat mendukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ selaku Official Sustainable Mobility Partner untuk menginspirasi lebih banyak generasi muda menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan, khususnya di dunia sepak bola. 

“Dukungan HMID terhadap FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ sejalan dengan peran Hyundai Motor Company selaku global principal dari brand Hyundai yang telah menjadi FIFA Partner sejak 1999,” tambah Astrid.

3 dari 3 halaman

Parade Mobil Desain Khusus

Rangkaian pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ yang sudah dimulai sejak 10 November 2023 telah menjadi ajang spektakuler yang menjadi bagian dari perjalanan besar sepakbola di Indonesia, khususnya bagi tim garuda yang telah memperjuangkan yang terbaik.

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ masih akan berlangsung hingga 2 Desember 2023 di empat lokasi, yaitu Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya). 

Di samping itu, Hyundai juga mengadakan parade mobil dengan desain khusus bertema FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ yang bisa ditemui di seluruh kota penyelenggara turnamen. Mobil berdesain khusus tersebut akan melalui rute Jakarta–Bandung dan Surabaya–Surakarta pada saat hari pertandingan berlangsung, di mana masing-masing rute menyertakan 10 unit mobil. 

Setiap rute akan berakhir di stadion-stadion penyelenggara pertandingan. Masyarakat bisa menangkap momen parade mobil berdesain khusus tersebut untuk menunjukkan dukungannya bagi Garuda Muda di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.

Seluruh rangkaian kegiatan Empowering #ChampsofTomorrow menjadi inisiatif HMID dalam memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menyaksikan langsung momen-momen bersejarah di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini