Sukses

Indosiar dan Vidio Tayangkan Duel Kaledonia Baru U-17 vs Inggris U-17, Laga Perdana Grup C Piala Dunia U-17 di JIS

Indosiar dan Vidio akan menayangkan keseruan laga pembukaan di grup C antara Kaledonia Baru U-17 melawan Inggris U-17.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia U-17 2023 sudah dimulai sejak Jumat (10/11/2023) dengan partai yang paling ditunggu duel antara Timnas Indonesia U-17 melawan Ekuador U-17. Duel grup A ini ditayangkan secara live oleh SCTV, INDOSIAR, dan VIDIO dari Stadion Bung tomo – Surabaya.

Babak penyisihan grup akan berlanjut dengan laga perdana dari Grup C di hari Sabtu, (11/11/2023). Pertandingan grup C bakal dibuka dengan laga antara Kaledonia Baru U-17 melawan Inggris yang akan disiarkan secara LIVE di INDOSIAR, dan VIDIO dari Jakarta International Stadium pukul 15.30 WIB.

Timnas Inggris U-17 merupakan salah satu negara yang pernah juara Piala Dunia U-17. Mereka berhasil meewbut gelar juara Piala Dunia U-17 pada 2017 saat India menjadi tuan rumah.

Sementara bagi Kaledonia U-17, pertemuan ini merupakan kali pertama mereka menghadapi Inggris. Inimenjadi tantangan tersendiri bagi Kaledonia Baru menghadapi negara yang punya tradisi kuat di sepak bola.

Keseruan dari pertandingan babak penyisihan Group C akan berlanjut dengan menghadirkan sang juara bertahan Tim Samba Brazil melawan Iran yang akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB disiarkan langsung oleh INDOSIAR dan VIDIO dari Jakarta International Stadium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan di Grup D Si Jalak Harupat

 

Penyisihan di Group D juga akan berlangsung lewat laga perdana salah satu raksasa Asia, Jepang yang akan menghadapi Polandia di Si jalak Harupat Stadium, Bandung. Laga Jepang U-17 kontra Polandia akan disiarkan secara langsung di SCTV dan VIDIO pada hari Sabtu, 11 November 2023 mulai pukul 15.30 WIB.

Disusul malam harinya giliran tim Tango Argentina yang akan menghadapi sang kuda hitam Senegal pada pukul 19.00 WIB yang akan diselenggarakan di stadion yang sama. Selain itu, duel Senegal vs Argentina juga dapat disaksikan di VIDIO pada pukul 18.30 WIB, dan tayang ulang di SCTV pada pukul 23.30 WIB.

SCM Grup akan menyiarkan 52 pertandingan Piala Dunia U-17 2023 yang terbagi melalui siaran LIVE free to air di INDOSIAR dan SCTV yang telah bertransformasi siaran digital dengan kualitas gambar HD. Sebanyak 32 pertandingan akan ditayangkan oleh INDOSIAR sementara SCTV akan menyiarkan 18 pertandingan.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tayangan Lengkap Ada di Vidio

 

SCM Grup akan menayangkan lengkap LIVE seluruh pertandingan di aplikasi VIDIO, layanan Over The Top (OTT) terbesar di Indonesia, termasuk 9 pertandingan eksklusif di group stage yang hanya disiarkan oleh VIDIO. Sementara bagi pemirsa yang berada pelosok daerah, yang belum terjangkau oleh siaran TV Digital, juga akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menyaksikan turnamen sepak bola dunia tersebut melalui operator TV berbayar Nex Parabola.

Saksikan FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023â„¢ hanya di INDOSIAR, SCTV, Vidio, dan Nex Parabola mulai 10 November hingga 2 Desember 2023!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.