Sukses

One Pride MMA 74 Suguhkan 18 Pertarungan, Ada yang Sedikit Perubahan

Pertandingan One Pride MMA 74 akan berlangsung di Jakarta pada Saktu 11 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta- One Pride Mixed Martial Arts (MMA) 74 rencananya akan berlangsung pada Sabtu 11 November 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Total ada 19 pertarungan yang melibatkan 38 fighter akan tersaji di One Pride MMA 74.

Ada empat bout partai utama yang akan bertanding di One Pride 74. Di antaranya adalah Angga yang akan ditantang oleh petarung muda asal Sumatera Utara, Ronald Mastrana Siahaan. Keduanya bertarung untuk perebutan sabuk juara kelas ringan 70,1kg.

Kemudian ada pendekar dari Sorong, Guardiola Lumihi siap menghadapi Galih Tornado. Sementara itu, Sukma Prawira vs Farrel Stefan partai perbaikan peringkat di kelas ringan. Dan terakhir pertarungan antara mantan juara kelas atom, Faizal Lase akan melawan Ucu Rohendi di kelas 48kg.

Pada One Pride MMA 74 kali ini, ada sedikit berbeda. Kali ini partai utamanya akan dimulai lebih awal yakni pukul 20.00 WIB.

Maka, para pecinta One Pride dapat menonton langsung jagoan-jagoan mereka yang tanding pada partai utama lebih awal.

"Dan uniknya di fight night kali ini main card kita akan dimulai dari jam 8 malam. Jadi udah nggak jam 10 malam lagi. Mulai dari jam 8 malam sampai selesai," terang Fransino Tirta dalam keterangan persnya di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jam One Pride 74 Ramah Penonton

"Jadi kita gak akan terlalu malam. Ini pas sekali waktunya karena selesai makan malam penonton One Pride bisa pulang dengan waktu yang masih sangat nyaman sekali," sambungnya.

Sebagai informasi, One Pride MMA 74 sejatinya sudah bisa disaksikan langsung di Tennis Indoor Senayan pada pukul 13.00 WIB untuk siaran tunda.

One Pride MMA merupakan ajang yang telah menghasilkan atlet pertama Indonesia yang dikontrak UFC yakni Jeka Saragih. Rencananya Jeka akan debut di UFC pada pertengahan November 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini