Sukses

Eks Pemain Pinjaman Manchester United, Carlos Tevez Pingsan di Kamar Mandi

Carlos Tevez harus mendapat 10 jatihan di bagian pelipis kiri.

Liputan6.com, Jakarta Carlos Tevez kecelakaan. Mantan pemain Manchester City yang kini menjadi manajer klub Atletico Independiente harus mendapat 10 jatihan di kepala usai terjatuh dan pingsan di kamar mandi rumahnya. 

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, insiden terjadi setelah timnya Independiente dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh tim medioker, Argentino Juniors, Minggu lalu. Saat pulang ke rumah, Tevez yang juga pernah dipinjamkan ke Manchester United itu tiba-tiba pingsan dan terjatuh di kamar mandi.

Menurut laporan Ole, Tevez sempat 'pusing' sebelum akhirnya terjatuh. Pelipis kirinya pun terluka dan mengeluarkan banyak darah hingga segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.  

Belum diketahui penyebab Tevez pingsan. Namun luka di kepala akibat terbentur lantai harus dijahit. 

Akibat kejadian ini, Tevez pun diminta untuk istirahat dan meninggalkan tugasnya sebagai manajer. Untuk sementara program latihan Independiente diambil alih stafnya. Meski demikian, Tevez tidak dirawat inap. 

Dia bisa pulang dan segera kembali ke klubnya. Pria berusia 39 tahun tersebut masih datang menemani timnya bertanding melawan Club Atletico Barracas Central, Kamis (19/10/2023).  

Dalam duel ini, Independiente menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol pada pertandingan ini masing-masing dicetak oleh Matias Daniel Gimenez (27'), Lucas Gonzales (36'), dan chaco Martinez (60'). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga Bisa Melihat Langsung Kemenangan Timnya

Tevez sangat bangga melihat kemenangan timnya. “Saya baik-baik saja. Yang saya alami tadi malam hanya pukulan. Bersama tim, itulah yang saya inginkan," kata Tevez usai pertandingan. 

“Independiente memainkan permainan yang sangat bagus dalam semua aspek, kami mencari identitas dan itu membuat kami semua berada di pihak yang sama," beber mantan pemain Boca Juniors itu. 

Tevez sebenarnya belum lama menangani Independiente. Dia ditunjuk sebagai manajer pada Agustus lalu. 

Bersama Carlos Tevez, merangkak naik ke posisi atas klasemen liga Divisi Utama Argentina. Saat ini, klub Independiente menempati posisi pertama dengan koleksi 18 poin dari 9 pertandingan. 

 

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Carlos Tevez

Tevez sendiri mengakhiri karier bermainnya di klub masa mudanya, Boca Juniors pada 2021 lalu. Sebelumnya, dia pernah tujuh (2006-2013) tahun bermain di Liga Inggris. Di liga paling kompetitif ini, Tevez memperkuat sejumlah tim ternama, seperti West Ham, Manchester City, hingga Manchester United. 

Dia juga sempat menjajal kerasnya Serie A bersama Juventus pada tahun 2013-2015. 

Setelah pensiun, Tevez melanjutkan kariernya sebagai pelatih. Dia kemudian menangani klub Argentina, Rosario Central pada tahun 2022. Namun kariernya tidak bertahan lama. Dia hanya bertahan lima bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.