Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Punya Trio Pemain Bersaudara Berbakat, Salah Satunya Mirip Wayne Rooney

Trio Rusia yang bermain di akademi Manchester United ini juga memiliki saudara lain yang melanjutkan keunggulan di bidang olahraganya, yakni Ibragimov, petarung MMA.

Liputan6.com, Jakarta Skuad Manchester United seperti selalu memiliki pemain yang bersaudara atau kembar. Di antaranya Gary dan Phil Neville yang berhasil meraih kejayaan di Setan Merah.

Selain Gary dan Phil Neville, ada juga saudara kandung terkenal lainnya yang mewakili klub di level tim utama Manchester United termasuk Rafael dan Fabio da Silva, Michael dan Will Keane, serta Adam dan Richard Eckersley.

Manchester United belum lama ini merekrut putra kembar Darren Fletcher, Tyler dan Jack, dari rival sekota Manchester City. Dan, sekarang klub ini juga memiliki tiga saudara laki-laki di level akademi yaitu Amir, Gazir dan Muhammad Ibragimov.

Trio Rusia ini juga memiliki saudara lain yang melanjutkan keunggulan di bidang olahraganya. Adalah Ibragimov, petarung MMA yang tak terkalahkan dengan 13 kemenangan di level amatir dan profesional.

Berita tentang Manchester United memiliki tiga saudara laki-laki di level akademi menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Rekrut Trio Ibragimov Bersaudara, Ada yang Punya Bakat Mirip Legenda Setan Merah

Manchester United selama bertahun-tahun memiliki banyak pemain yang bersaudara atau kembar. Seperti Gary dan Phil Neville yang berhasil meraih kejayaan di Setan Merah.

Ada juga saudara kandung terkenal lainnya yang mewakili klub di level tim utama Manchester United termasuk Rafael dan Fabio da Silva, Michael dan Will Keane, serta Adam dan Richard Eckersley.

Mereka juga baru-baru ini merekrut putra kembar Darren Fletcher, Tyler dan Jack, dari rival sekota Manchester City. Dan yang luar biasa, klub ini juga memiliki tiga saudara laki-laki di level akademi yaitu Amir, Gazir dan Muhammad Ibragimov.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Kualifikasi Euro 2024: Kalahkan Norwegia, Spanyol Pastikan Tiket ke Putaran Final

Timnas Spanyol sukses kalahkan Norwegia 1-0 pada matchday 8 Kualifikasi Euro 2024 di Ullevall Stadion, Senin dini hari WIB (16/10/2023). Dengan hasil ini tim Matador memastikan tiket ke putaran final.

Gavi menjadi pahlawan dan penyelamat Spanyol. Golnya semata wayang yang tercipta di laga ini yang berdampak besar bagi La Furia Roja.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Marc Marquez Komentari Hasil Buruk di MotoGP Mandalika, Kenapa Sampai Crash 2 Kali?

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengakhiri aksinya di MotoGP Mandalika, Minggu (15/10/2023) dengan mengecewakan. Dia dua kali tidak finis karena crash baik di sprint race pada Sabtu dan balapan utama.

Ini menandai aksi terakhirnya dengan Repsol Honda di MotoGP Indonesia. Tahun depan, dia akan menggunakan motor Ducati bersama Gresini Ducati.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.