Sukses

Khawatir Kepincut ke Arab Saudi, Liverpool Tawar Bintang Real Madrid untuk Pengganti Mohamed Salah

Real Madrid siap menerima tawaran besar untuk menjual Rodrygo, yang akan ditempatkan dengan sempurna di sisi kanan serangan Liverpool jika dia pindah ke Anfield.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dilaporkan siap menerima tawaran dari Liverpool sebesar 100 juta euro untuk salah satu bintang mereka. The Reds sedang mencari pemain baru buat kemungkinan pengganti Mohamed Salah.

Pasalnya, Salah sekarang sedang menjadi perhatian utama klub Liga Arab Saudi di musim panas ini. Mereka tertarik untuk mengontrak pemain Mesir itu ke Al Ittihad.

Tawaran lisan sebesar 150 juta pounds telah diajukan ke Liverpool sehari sebelum batas waktu bursa transfer Liga Inggris. Namun, The Reds dengan cepat menolaknya.

Dikatakan bahwa liga sedang mempersiapkan proposal mengejutkan senilai lebih dari 200 juta pounds untuk mengontrak pemain berusia 31 tahun itu. Tapi, rencana mereka berubah karena jelas Salah tidak akan bergabung sebelum tenggat waktu di Saudi.

Menurut The Telegraph, Al Ittihad akan kembali untuk mencoba mendapatkan sang pemain sayap. Mereka yakin bisa menyelesaikan kesepakatan pada Januari mendatang jika Liverpool tidak bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liverpool Termasuk Tim yang Belum Terkalahkan

Namun sejauh ini, tim asuhan Jurgen Klopp mengawali musim dengan baik. Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka, dan merupakan satu dari tiga tim yang masih belum terkalahkan.

Namun menurut laporan baru, hal itu tidak menghentikan mereka membuat rencana darurat jika Salah benar-benar pergi.

Di sisi lain di Madrid muncul laporan yang berbunyi: "Rodrygo, KO. Real Madrid menerima €100 juta, semuanya sudah berakhir."

3 dari 4 halaman

Rodrygo Masih Menjadi Pemain Kunci Real Madrid

Pemain internasional Brasil telah menjadi pemain kunci dalam sistem Carlo Ancelotti dalam beberapa musim terakhir setelah awal yang lambat di Madrid. Kemudian, membantu mereka memenangkan Liga Champions 2021/22 dengan kontribusi penting.

Musim lalu Rodrygo mencetak 18 gol dan memberikan 10 assist di semua kompetisi. Namun. kepergian Karim Benzema di musim panas, dan kurangnya bala bantuan berikutnya, sering kali menyebabkan pemain berusia 23 tahun itu memainkan peran sebagai striker bersama Jude Bellingham, Joselu atau Vinicius Junior.

Dan dengan kemungkinan Kylian Mbappe tiba di Bernabeu musim panas mendatang, masih harus dilihat apakah Rodrygo adalah orang yang akan memberi jalan meskipun posisinya berbeda.

4 dari 4 halaman

Real Madrid Sudah Siap Menerima Tawaran

Liverpool memang tertarik pada penyerang tersebut, meski mungkin bukan waktu yang tepat untuk meluncurkan kepindahan dan menerima tawaran Liverpool senilai 100 juta euro.

Outlet Spanyol Nacional mengklaim bahwa Real Madrid siap menerima tawaran sebesar 100 juta euro untuk menjual Rodrygo, yang akan ditempatkan dengan sempurna di sisi kanan serangan Liverpool jika dia pindah ke Anfield.​

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.