Sukses

Top 3 Berita Bola: Kehadiran Scott McTominay di Manchester United Seret Nama Harry Maguire

Musim lalu, McTominay juga kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler untuk Manchester United, apalagi setelah penandatanganan Mason Mount dan kembalinya kebugaran Christian Eriksen.

Liputan6.com, Jakarta Scott McTominay masih mendapat sedikit waktu bermain bersama Manchester United musim ini. Sang gelandang bahkan dikeluarkan dari skuad saat MU bertemu Arsenal.

Musim lalu, McTominay juga kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler untuk Manchester United. Apalagi penandatanganan Mason Mount dan kembalinya kebugaran Christian Eriksen pada akhir musim lalu semakin membatasi peluangnya.

Namun pemain berusia 26 tahun itu, menambah jumlah gol dan assist yang ia catat saat Skotlandia menang 3-0 atas Siprus di kualifikasi Euro 2024.

West Ham sempat tertarik untuk mengontrak McTominay di jendela musim panas, tetapi tawaran tersebut ditolak United dan malah membeli James Ward-Prowse dari Southampton.

Kehadiran dan peran Scott McTominay di Manchester United menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Harry Maguire Ikut Disalahkan Soal Perubahan Peran Scott McTominay di Manchester United

Scott McTominay ikut membela Timnas Skotlandia setelah dia merasakan sedikit waktu bermain bersama Manchester United musim ini. Sang gelandang bahkan dikeluarkan dari skuad saat klub menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal.

McTominay kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler untuk Manchester United musim lalu. Apalagi penandatanganan Mason Mount dan kembalinya kebugaran Christian Eriksen pada akhir musim lalu semakin membatasi peluangnya.

Namun pemain berusia 26 tahun itu, menambah jumlah gol dan assist yang ia catat saat Skotlandia menang 3-0 atas Siprus di kualifikasi Euro 2024.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Berani Tolak Pinangan Manchester United, Gareth Bale Akhirnya Berikan Penjelasan

Manchester United merupakan salah satu pelabuhan idaman pesepak bola dunia. Tapi, tidak sedikit pula yang berani menolak pinangan Setan Merah.

Salah satunya adalah Gareth Bale. Sosok berkebangsaan Wales itu akhirnya mengungkap alasan di balik keputusan menepis tawaran MU pada 2007.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Kualifikasi Piala Asia U-23 2024: Hajar Turkmenistan, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Qatar

Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Turkmenistan 2-0 pada kualifikasi Grup K.

Hasil tersebut menempatkan Timnas Indonesia U-23 sebagai juara Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dengan enam poin. Sementara Turkmenistan di posisi kedua dengan tiga poin.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.