Sukses

Vidio Premier League Festival Dipuji Penggemar, Sebut Jadi Ajang Silaturahmi antar Fanbase Liga Inggris

Penggemar klub Liga Inggris memberi respons positif terkait gelaran Vidio Premier League Festival yang diselenggarakan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/8/2023) sore WIB. Acara tersebut dipandang sebagai sarana apik untuk mempersatukan fanbase klub-klub Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Penggemar klub Liga Inggris memberi respons positif terkait gelaran Vidio Premier League Festival yang diselenggarakan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/8/2023) sore WIB. 

Acara tersebut dipandang sebagai sarana apik untuk mempersatukan fanbase klub-klub Liga Inggris, sekaligus mengurangi ketegangan yang kerap tersaji antarsuporter di media sosial. 

Seperti diketahui, Vidio selaku official brodcaster klub Premier League baru saja menghelat festival sebagai sarana mendongkrak euforia penggemar jelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris 2022/2023. 

Selain menyajikan aspek hiburan dari musisi-musisi papan atas Indonesia, Vidio juga turut mengundang komunitas pecinta klub-klub Premier League untuk mendirikan booth di dekat area panggung. 

Adapun mayoritas booth diramaikan oleh kelompok fans Manchester United yang terdiri atas Simpatisan United, Indo Man Utd, United Indonesia, hingga Indonesian Red Army. 

Ada pula komunitas suporter tim Premier League lain, mulai dari Arsenal Indonesia Suppoter, Chelsea Indonesia Suppoters Club, True Blue Indonesia, Indoevertonian, Indo Sputs, Manchester City Suppoters Clubs, Big Reds, hingga Indonesia Toon Army.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Penggemar soal Gelaran Vidio Premier League Festival

Rahmanninov (28) menjadi salah satu penggemar MU yang turut memeriahkan gelaran Vidio Premier League di Cilandak Town Square.

Ia pun melontarkan pujian atas acara tersebut lantaran dinilai bisa menyatukan penggemar klub-klub Liga Inggris yang beragam. 

"Bagus, ini acaranya sangat bagus. mudah-mudahan ini juga bisa jadi ajang silaturahmi antar sesama fan base," tuturnya saat diwawancarai di Cilandak Town Square, Sabtu (5/8/2023). 

"Kalau saya lihat tadi kan ada (komunitas fans) Liverpool, City, MU, Arsenal. Mungkin di sosmed kita sering ceng-cengan, ejek-ejekan, tapi kalau ketemu ya ternyata kita berteman seperti biasa," sambung dia.

3 dari 3 halaman

Rangkaian Vidio Premier League Festival

Sekadar informasi, Vidio Premier League Festival yang dihadiri Peter Schmeichel merupakan festival Liga Inggris pertama yang diselenggarakan di Indonesia. 

Selain mempertemukan fans dengan kiper legendaris MU, agenda tersebut juga turut menghadirkan hiburan dari musisi papan atas Tanah Air mulai dari VIRST, Christie, Rumahsakit, Saykoji, hingga Marion Jola. 

Terdapat pula agenda jersey auction serta arena yang gim yang dapat dimanfaatkan pengunjung di sela-sela acara. Adapun penggemar dapat turut meramaikan Vidio Premier League Festival secara gratis dengan datang langsung ke Cilandak Town Square.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.