Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Cari Striker Baru dan Dapat Uang Kaget dari Luton Town

Berita bola soal Manchester United mendapat tambahan dana segar dari Luton Town jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal Manchester United yang mendapat rezeki tak terduga dari klub promosi Liga Premier Luton Town jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 15 Juli 2023. MU bisa memakai uang tersebut untuk menambah anggaran membeli penyerang.

MU mendapat sekitar satu juta poundsterling dari Luton Town berkat transfer gelandang Tahith Chong. Luton baru saja membeli pemain muda asal Belanda itu dari Birmingham City setelah tampil menjanjikan musim lalu.

Saat melepas Chong ke Birmingham, MU memasukkan klausul jatah 25 persen dari transfer sang pemain di masa depan. Luton Town kebetulan membeli Chong senilai empat juta pound, sehingga Setan Merah pun kebagian satu juta pound.

MU juga masih belum bisa mendapatkan penyerang baru yang sangat dibutuhkan sampai pertengahan Juli 2023. Setan Merah bisa mencari solusi dengan mendatangkan pemain depan gratisan. Ada tiga kandidat yang bisa dibawa.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Kecipratan Rezeki Tak Terduga dari Klub Promosi Luton Town, Kok Bisa?

Di tengah minimnya anggaran belanja klub di bursa transfer musim panas 2023, Manchester United mendapat kabar menggembirakan pada pertengahan Juli 2023. MU sukses mendapatkan pemasukan tambahan dari klub promosi Liga Premier Luton Town.

MU tak bisa jor-joran membeli pemain di musim panas 2023. Manajer Erik ten Hag kabarnya cuma mendapatkan anggaran 120 juta poundsterling. Anggaran belanja terbatas karena menghindari Financial Fair Play. MU juga dipusingkan dengan pergantian pemilik klub yang belum juga beres hingga pertengahan Juli 2023.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Butuh Pencetak Gol Andal, Ini 3 Penyerang Gratis yang Bisa Direkrut

Manchester United tengah mencari penyerang haus gol pada bursa transfer musim panas ini. Namun, hingga kini upaya itu belum berhasil.

Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi target utama MU di bursa transfer musim panas ini. Tapi, chairman Tottenham Daniel Levy tidak mau melepas penyerang timnas Inggris itu ke klub rival.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Manchester United Dapat Kabar Buruk dari UEFA, Harus Bayar Denda Rp 5 Miliar

Di tengah keterbatasan dana untuk belanja pemain, Manchester United malah mendapat kabar buruk dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Pada pertengahan Juli 2023, UEFA mengumumkan menjatuhkan sanksi berupa denda kepada MU.

UEFA memberikan sanksi denda kepada MU karena dianggap melanggar peraturan Financial Fair Play. MU harus membayar denda 300.000 euro atau sekitar Rp lima miliar kepada organisasi pimpinan Alexander Ceferein tersebut.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini