Sukses

Live Streaming BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di Indosiar, Kini Sudah Main

Duel BRI Liga 1 antara PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya bisa disaksikan lewat siaran langsung INdosiar dan live streaming vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya akan mencoba untuk meraih poin penuh lagi saat bertandang ke markas PSIS Semarang pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di stadion Jatidiri, Minggu (16/7/2023) mulai pukul 15.00 WIB. Laju Persebaya terhenti pekan lalu usai imbang 1-1 lawan Barito Putera pekan lalu.

Persebaya saat ini sudah mengoleksi 4 poin hasil dari satu kemenangan dan satu imbang di BRI Liga 1. Satu kemenangan fantastis diraih Persebaya saat kalahkan Persis Solo 3-2 pada pekan pertama lalu.

Namun saat lawan Barito Putera, Persebaya sempat tertinggal lebih dahulu. Untunglah ada Bruno Moreira yang samakan skor sehingga terhindar dari kekalahan.

Di lihat dari rekor pertemuan, Persebaya ada di atas angin. Bajul Ijo tercatat selalu menang di dua pertemuan sebelumnya.

“Secara keseluruhan sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok sore melawan PSIS Semarang, mudah-mudahan dalam pertandingan besok pemain bisa tampil maksimal,” kata pelatih Persebaya Aji Santoso seperti dikutip situs resmi Persebaya.

“Dan minimal mendapatkan satu poin, syukur-syukur membawa tiga poin meskipun tidak mudah, karena kekuatan dan kualitas PSIS sekarang berbeda dengan sebelumnya," dia menambahkan.

Pertandingan PSIS Semarang melawan Persebaya di BRI Liga 1 bisa Anda saksikan lewat siaran langsung Indosiar dan live streaming vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bruno Moreira Pulih, Persebaya Bisa Senyum Lagi

Sementara itu, Top skor sementara Persebaya, Bruno Moreira yang sudah mencatatkan tiga gol, kondisinya sudah berangsur pulih dari cedera nyeri pinggang yang dideritanya, Senin lalu. Tim pelatih memberikan lampu hijau pemain kelahiran 1999 untuk dimainkan.

“Kondisi pemain cukup bagus, Bruno sudah membaik tetapi untuk susunan pemain masih melihat perkembangan hingga besok pagi. Yang jelas pemain sangat siap,” kata Aji.

Disisi lain, pernah menang laga away di laga perdana melawan Persis Solo tidak menjamin pertandingan away kali ini mudah untuk meraih tiga poin. Menurut Aji, perlu tekad dan kedisiplinan para pemainnya untuk kembali mendulang poin maksimal.

“Saya main home-away tidak ada masalah. Seperti pertandingan pertama kami bisa mendapatkan poin tiga, semoga ini kembali terulang di laga besok sore," dia menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan PSIS vs Persebaya

 

29/03/23 LI1 PSIS Semarang 1 - 2 Persebaya Surabaya

23/08/22 LI1 Persebaya Surabaya 1 - 0 PSIS Semarang

02/02/22 LI1 PSIS Semarang 0 - 0 Persebaya Surabaya

03/10/21 LI1 Persebaya Surabaya 2 - 3 PSIS Semarang

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Persebaya BRI Liga 1

 

PSIS Semarang (4-2-3-1):

Adi Satryo; Fredyan Wahyu, Wahyu Pras, Lucas Gama, Alfeandra Dewangga; Boubakary Diarra, Ridho Syuhada; Taisei Marukawa, Vitinho, Septian David Maulana; Carlos Fortes.

Pelatih: Gilbert Agius

Persebaya Surabaya (4-2-3-1)

Ernando Ari; Nuri Fasya, Johanis Kandaimu, Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama; Song Ui-Yong, Alwi Slamat; Sho Yamamoto, Ze Valente, Bruno Moreira; M Iqbal.

Pelatih: Aji Santoso.

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming PSIS Semarang Lawan Persebaya

 

Pertandingan BRI Liga 1 antara PSIS Semarang melawan Persebaya Suarabaya bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.