Sukses

Erik ten Hag Mau Jual Pemain, Duo Manchester United Diincar Klub Raksasa Turki

Dua pemain Manchester United Alex Telles dari Manchester United dan Anthony Elanga dikabarkan menjadi target incaran klub raksasa Turki Galatasaray.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United pada Rabu kemarin (5/7/2023) mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan penandatanganan Mason Mount dari Chelsea. Harga awal pemain ini adalah 55 juta pounds, dengan tambahan 5 juta pounds sebagai tambahan tergantung pada kesuksesan dan penampilan selama beberapa musim.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun di Manchester United. Itu berarti masa kerjanya berlangsung hingga musim panas 2028 dan memiliki opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi.

Mount adalah rekrutan musim panas pertama Manchester United, dan klub sekarang akan mengalihkan perhatiannya untuk mendatangkan kiper dan striker.

Namun, ada laporan secara luas bahwa Erik ten Hag bekerja dengan pengeluaran bersih sekitar 100 juta pounds, yang berarti klub harus menjual beberapa pemain untuk mengumpulkan dana.

Kabarnya, Fred diduga menarik minat Fulham. Sedangkan, Dean Henderson adalah target Nottingham Forest. Sementara itu, media Turki Aksam mengklaim Galatasaray ingin mengontrak pemain sayap United Anthony Elanga dan bek sayap Alex Telles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telles Terlibat Keributan di Tempat Latihan

Yang terakhir, yang bermain untuk Galatasaray antara 2014 dan 2016, diperkirakan akan pindah musim panas setelah tiga tahun yang mengecewakan di United. Pemain Brasil, yang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Old Traffod, dianggap sebagai prioritas bagi raksasa Turki tersebut.

Setelah tertinggal di belakang Luke Shaw dan Tyrell Malacia dalam urutan kekuasaan United, Telles dipinjamkan ke Sevilla untuk keseluruhan musim lalu.

Salah satu momen paling terkenal Telles selama di Inggris adalah ketika dia terlibat dalam keributan di tempat latihan.

3 dari 4 halaman

Ten Hag Izinkan Telles

Kepergiannya juga diperkiraan merupakan hasil dari perselisihan tempat latihan dengan rekan setimnya Hannibal Mejbri, yang terjadi Mei lalu, tepat sebelum Ten Hag ditunjuk sebagai manajer United.

Meskipun Ten Hag bukan manajer pada saat kejadian, dia dilaporkan diberitahu tentang situasi tersebut dan memberikan lampu hijau untuk Telles dan Hannibal untuk dipinjamkan, dan yang terakhir bergabung dengan Kota Birmingham.

4 dari 4 halaman

Dua Pemain Incarannya di Luar Jangkauan

Sebelumnya, Manchester United sudah realistis melihat peluang untuk mendapatkan striker bidikan utama mereka. MU meyakini Harry Kane dan Victor Osimhen sudah diluar jangkauan mereka.

Kedua pemain memiliki harga 100 juta pounds dan kemungkinan besar bakal bertahan di klub masing-masing. Kane bertahan di Tottenham, sedangkan Osimhen sedang mempertimbangkan tetap di Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.