Sukses

Perpanjang Kontrak Hingga 2028, Diogo Dalot Prediksi Masa Depan Manchester United dengan Ten Hag

Diogo Dalot memperpanjang kontrak dengan Manchester United hingga 2028. Dia begitu yakin dengan proyek MU di bawah kendali Erik Ten Hag.

Liputan6.com, Jakarta Diogo Dalot membuat fans Manchester United tersenyum usai memperpanjang kontraknya hingga 2028. Dalot pun menyambut gembira kontrak baru ini.

Soalnya, dia antusias untuk melanjutkan kerjasama dengan Erik Ten Hag. Dia meyakini manajer asal Belanda ini akan membuat MU lebih berjaya di musim mendatang.

Keberhasilan Man Utd mengunci posisi 3 Liga Inggris dan raih trofi Piala Liga Inggris dinilainya sebagai awal dari perjalanan spesial Ten Hag di Old Trafford. Inilah salah satu yang dijadikannya alasan untuk memperpanjang kontrak.

Manchester United saat ini berpeluang untuk menambah trofi Piala FA. Namun MU dihadapkan dengan ujian berat karena menghadapi kampiun Liga Inggris Manchester City di final Piala FA pada Sabtu, 3 Juni 2023 nanti.

Diogo Dalot menjadi pemain kunci di MU era Ten Hag. Bek kanan asal Portugal ini tampil 42 kali sepanjang musim ini.

Dia memperpanjang kontrak dengan Manchester United untuk 5 tahun mendatang. Dia juga masih punya opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun di Man Utd.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Diogo Dalot soal Masa Depan Manchester United dengan Ten Hag

Diogo Dalot nyaman bermain di MU yang ditukangi Erik Ten Hag. Dia meykaini bakal terjadi banyak hal spesial di tahun-tahun berikutnya.

"Sebagai sebuah tim, kami semua merasa sedang ada di awal perjalanan spesial saat ini," kata Dalot seperti dikutip Metro.

"Main untuk Manchester United menjadi kehormatan tertinggi yang bisa Anda dapatkan di sepak bola. Kami melalui momen fantastis di lima tahun terakhir dan saya sudah berkembang banyak di klub ini."

 

3 dari 4 halaman

Janji Dalot untuk Fans Manchester United

 

Setelah memperpanjang kontraknya, Dalot juga mengucapkan janji akan kerja keras di MU. Dia bersiap habis-habisan untuk membuat fans Man Utd senang.

"Saya bisa pastikan kalau saya akan mendedikasikan diri saya dengan berani untuk membantu tim ini meraih target dan membuat fans bangga dengan tim ini," kata Dalot.

"Semangat itu berlanjut pekan ini saat semua pemain fokus untuk final Piala FA."

 

4 dari 4 halaman

Komentar Direktur Sepak Bola Manchester United soal Dalot

 

Sementara itu, direktur sepak bola MU John Murtough menilai perpanjang kontrak ini sebagai langkah yang tepat. Dia yakin Dalot pemain yang tepat untuk bertahan di MU>

"Diogo adalah seorang bek hebat, dengan kombinasi hebat dari kecepatan, kekuatan dan kelincahan," kata Murtough.

"Dia sudah berkembang dengan konsisten, terus membaik di setiap tahun sejak gabung klub di 2018. Kinerja Diogo itu sangat luar biasa."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Diogo Dalot