Sukses

Top 3 Berita Bola: Ribut Bakal Diboyong Manchester United, Jawaban Harry Kane Mengejutkan

Harry Kane akan habiskan kontrak dengan Tottenham pada 2024, dan Manchester United sudah siap untuk merekrutnya di musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, terus dikaitkan-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United usai Liga Inggris 2022/2023 berakhir.

Harry Kane akhirnya buka suara soal rumor transfernya dengan Manchester United. Namun, pernyataannya sangat mengejutkan soal gosip kepindahannya ke MU. Bahkan, dia mengindikasikan akan bertahan di Spurs meski tak main di Eropa.

Harry Kane akan habiskan kontrak dengan Tottenham pada 2024. Maka itu, sederet klub utamanya Manchester United sudah siap untuk merekrutnya di musim depan.

Alih-alih ingin pindah, Harry Kane justru menyatakan ingin bantu Tottenham bangkit lagi musim depan. Soalnya, dia belajar banyak dari Liga Inggris musim ini.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Harry Kane Beri Komentar Mengejutkan soal Transfer ke Manchester United

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane buka suara soal rumor transfernya, salah satunya dengan Manchester United usai Liga Inggris 2022/2023 berakhir. Kane cetak 2 gol saat Tottenham Hotspur cukup Leeds United 4-1 di Elland Road, Minggu (28/5/2023).

Dua gol lainnya dicetak Pedro Porro dan Lucas Moura. Meski menang, Tottenham Hotspur mengakhiri musim di peringkat 8 klasemen Liga Inggris. Ini penurunan signifikan buat Spurs yang tak akan main di kancah Eropa musim depan

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Inggris Pekan Terakhir: Manchester United Menang, Liverpool Terlibat Drama 8 Gol

Liga Inggris 2022/2023 menggelar laga penutup, Senin (29/5/2023) dini hari WIB. Jawaban terhadap beberapa pertanyaan tersisa pun terkuak.

Sebelumnya Manchester City sudah mengamankan gelar. Lalu Arsenal, Newcastle United, dan Manchester United menemani pasukan Pep Guardiola ke Liga Champions.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Karier Harry Maguire Bersama Manchester United di Ujung Tanduk, Ten Hag Minta Bantuan Fans

Manajer Manchester United Erik ten Hag meminta para penggemar Setan Merah untuk 'membantu dan mendukung' kapten klub Harry Maguire.

Bek berusia 30 tahun itu telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak di bawah Erik ten Hag sejak kedatangannya dari Ajax musim panas lalu.

Namun, faktanya, dia hanya membuat delapan pertandingan Liga Inggris musim ini, termasuk penampilan melawan Fulham pada hari Minggu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola