Sukses

Karier Harry Maguire Bersama Manchester United di Ujung Tanduk, Ten Hag Minta Bantuan Fans

Penampilannya bersama Manchester United yang buruk, membuat pemain internasional Inggris itu sangat terkait dengan kepindahan dari Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag meminta para penggemar Setan Merah untuk 'membantu dan mendukung' kapten klub Harry Maguire.

Bek berusia 30 tahun itu telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak di bawah Erik ten Hag sejak kedatangannya dari Ajax musim panas lalu.

Namun, faktanya, dia hanya membuat delapan pertandingan Liga Inggris musim ini, termasuk penampilan melawan Fulham pada hari Minggu.

Maguire saat ini menjadi pilihan keempat dalam urutan kekuasaan bek tengah di belakang Lisandro Martinez, Raphael Varane dan Victor Lindelof, yang tampil mengesankan bersama Varane yang berpengalaman akhir-akhir ini.

Penampilannya bersama Manchester United yang buruk, membuat pemain internasional Inggris itu sangat terkait dengan kepindahan dari Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantu Penampilan Harry Maguire, Erik ten Hag Minta Bantuan Fans

Erik ten Hag, sementara itu, mendesak basis penggemar Manchester United untuk membantu serta mendukung kapten klub mereka.

“Para penggemar harus membantunya dan mendukungnya sehingga dia memberikan versi terbaiknya," kata pemain asal Belanda itu. "Dia bekerja keras. Saya melihatnya setiap hari di gym dan di lapangan. Dia tampil dan kami senang dengannya.”

3 dari 4 halaman

Skill Harry Maguire Meningkat, Ten Hag Kagum

"Saya mengagumi kualitasnya pada bola. Keterampilan bertahannya. Sundulannya. Dual-nya di lapangan. Dia sangat penting bagi tim ini," ujar Ten Hag.

"Saya sangat senang dengan kemajuan Harry, dia lebih dominan dan mendikte, mengambil lebih banyak inisiatif di ruang latihan," katanya.

4 dari 4 halaman

Legenda MU Sarankan Harry Maguire Harus Pindah Klub

Sementara itu, legenda MU Rio Ferdinand menilai Maguire harus meninggalkan Old Trafford di musim panas untuk menghidupkan kembali kariernya di klub dan negara.

"Saya pikir dia perlu," kata mantan bek United itu di podcast LIMA YouTube. "Jika dia ingin membangkitkan kembali kariernya, dia harus pergi di musim panas.

"Dia tidak bisa tinggal di sana dan bermain biola kedua jika dia benar-benar ingin tetap sebagai pemain Inggris dan kembali ke jalurnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.