Sukses

Saksikan Surabaya 730 Game, Persebaya vs Bali United Eksklusif di Indosiar dan Vidio

Persebaya Surabaya bertemu Bali United pada laga persahabatan untuk merayakan Ulang Tahun Kota Surabaya ke-730, Minggu (28/5/2023). Pertandingan berlangsung di Gelora Bung Tomo dan disiarkan eksklusif oleh Indosiar dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya bertemu Bali United pada laga persahabatan untuk merayakan Ulang Tahun Kota Surabaya ke-730, Minggu (28/5/2023). Pertandingan berlangsung di Gelora Bung Tomo dan disiarkan eksklusif oleh Indosiar dan Vidio.

Surabaya tepat berusia 730 tahun pada 31 Mei mendatang. Sementara Persebaya berumur 96 tahun pada 18 Juni.

Menandai dua momen yang jaraknya berdekatan tersebut, digelar laga bertajuk 'Surabaya 730 Game'. "Pertandingan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan langsung Indosiar," tulis keterangan resmi SCM.

Meski bertajuk uji coba, jangan ragukan keseriusan kedua klub. Persebaya dan Bali United tengah mempersiapkan diri menyambut kompetisi baru.

Bali United gagal mempertahankan mahkota Liga 1 musim lalu. Mereka harus puas menempati peringkat lima dengan koleksi 54 angka, 21 poin di bawah sang juara PSM Makassar.

Sedangkan Persebaya satu posisi lebih buruk. Mereka cuma defisit dua nilai dari Bali United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persebaya Turunkan 2 Pemain Asing

Sebagai bukti keseriusan menjalani Surabaya 730 Game, Persebaya berencana menurunkan dua pemain asing Sho Yamamoto dan Bruno Moreira.

"Bruno dan Sho akan tampil dalam Surabaya 730 Game,” kata Yahya Alkatiri, manajer Persebaya. ”Sho tiba di Surabaya pekan ini. Kalau Bruno sudah tiba dari Brasil sejak pekan lalu dan telah gabung latihan,” lanjutnya dilansir situs resmi klub.

Yamamoto musim lalu mencetak 10 gol dan 10 assist dari 33 pertandingan. Sementara Moreira sempat memperkuat Persebaya pada musim 2021/2022. Kala itu dia bermain 29 laga meski terpapar Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini