Sukses

Top 3 Berita Bola: Bukan Maguire, Manchester United Putuskan 2 Pemain Tamat Riwayatnya

Manchester United (MU) merupakan salah satu klub terpopuler di dunia. Pengemar Setan Merah tersebar di berbagai penjuru muka bumi, termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) merupakan salah satu klub terpopuler di dunia. Pengemar Setan Merah tersebar di berbagai penjuru muka bumi, termasuk Indonesia.

Pendukung MU antusias mencermati pengerakan klub kesayangan, termasuk pada bursa transfer. Manuver mereka dalam usaha menambah amunisi skuad pun mendominasi berita populer Kanal Bola Liputan6.com, Kamis (4/5/2023).

Berikut daftar top 3 berita bola:

 

1. Bukan Maguire, Manchester United Sudah Putuskan 2 Pemain Tamat Riwayatnya

Manchester United akan merombak tim di bursa transfer musim panas 2023. Selain membeli beberapa pemain baru, MU juga akan mendepak pemain-pemain yang tak berguna dan sudah tidak dibutuhkan oleh manajer Erik ten Hag lagi.

Salah satu pemain yang sangat diharapkan fans MU segera dibuang dari Old Trafford adalah bek merangkap kapten tim Harry Maguire. Pria Inggris itu tak mampu tampil baik sejak dibeli mahal dari Leicester City.

Maguire malah kerap membuat blunder fatal yang merugikan MU. Fans MU masih kesal bukan main dengan ulah Maguire yang membuat dua kesalahan fatal pada dua pertemuan dengan Sevilla sehingga Setan Merah tersingkir dari Liga Europa.

Namun Maguire masih belum pasti akan benar-benar didepak MU musim panas nanti. Hingga awal Mei 2023 ini, baru ada dua nama yang sudah pasti tidak punya masa depan lagi di MU musim depan. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, MU telah memutuskan akan melego Eric Bailly dan Alex Telles.

Kedua pemain itu sebenarnya sudah terbuang dari MU di musim 2022/2023 ini. Bailly dipinjamkan ke klub Prancis Olympique Marseille. Sedangkan Alex Telles bermain untuk Sevilla selama semusim.

Bailly dan Telles kemungkinan tidak akan dipermanenkan dan akan kembali ke Old Trafford di musim panas 2023. Namun Ten Hag tak mau memakai jasa keduanya lagi dan ingin menjualnya secepatnya. Selengkapnya di sini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Striker Idaman MU

2. Lupakan Victor Osimhen, Manchester United Lebih Sreg dengan Striker Prancis Ini

Manchester United mulai tidak tertarik untuk meneruskan perburuan kepada striker Napoli, Victor Osimhen. Selain harga mahal, Osimhen juga kerap dibelit cedera yang membuatnya absen membela Napoli di fase akhir musim.

MU kini ingin seriuskan perburuan kepada striker Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani. Man Utd siap bersaing dengan Bayern Munchen yang juga nafsu untuk memboyongnya.

Manajer Manchester United Erik Ten Hag sudah menjadikan striker sebagai prioritas utama. Awalnya, Harry Kane jadi prioritas utama.

Namun MU, seperti dilansir Metro, sepertinya sudah jengah dengan drama transfer yang harus dilewati dengan Tottenham Hotspur. Mereka juga ogah berselisih lagi dengan chairman Tottenham Daniel Levy yang ngotot ogah lepas pemain bintang mereka.

MU melihat Randal Kolo Muani lebih bagus ketimbang Victor Osimhen. Dia sudah mencetak 20 gol dari 40 kali penampilan dengan Eintracht Frankfurt. Selengkapnya di sini...

3 dari 3 halaman

Bidik Penyerang Argentina

3. Manchester United dan Chelsea Tawari Dybala Kesempatan Main di Liga Inggris

Manchester United dan Chelsea termasuk dua tim Liga Inggris yang menawarkan kontrak buat penyerang Roma Paulo Dybala di jendela transfer musim panas ini.

Pemain asal Argentina itu bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho dengan status bebas transfer dari Juventus musim panas lalu.

Dybala sejauh ini telah menikmati musim yang sukses, memberikan 17 kontribusi gol di Serie A dan membantu timnya lolos ke empat besar Liga Europa.

Sejak meninggalkan Instituto pada musim panas 2012, pemain berusia 29 tahun itu telah bermain secara eksklusif di Italia. Namun, musim depan bisa melihat perubahan pemandangan bagi mantan pemain Palmero itu.

Menurut 90min, Manchester United dan Chelsea adalah dua klub Inggris yang telah mengetahui klausul pelepasan dalam kesepakatan Roma Dybala saat ini. Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini