Sukses

Hasil Liga Spanyol: Ousmane Dembele Kembali Main, Barcelona Pesta Gol Lawan Real Betis

Ousmane Dembele main beberapa menit untuk Barcelona setelah cedera lama. Barca makin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan kemenangan lawan Betis.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona berhasil menjaga jarak 11 poin dari Real Madrid usai menang 4-0 atas Real Betis di pekan ke-32 Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (30/4/2023). Barca unggul lewat Andreas Christensen (menit 14), Robert Lewandowski (36), Raphinha (39) dan gol bunuh diri Gonzalo Rodriguez.

Kemenangan Barcelona ditandai dengan kembalinya Ousmane Dembele. Setelah cedera cukup lama, Dembele main sebentar untuk gantikan Raphinha di menit ke-72.

Sebelumnya, Real Madrid juga menang 4-2 atas Almeria. Karim Benzema mencetak hattrick dan satu gol lagi dilesakkan oleh Rodrygo.

Kemenangan yang diraih Barcelona dan Real Madrid membuat posisi dan jarak kedua tim tak berubah. Barca tetap kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 79 poin.

Pada pertandingan lawan Real Betis, Barcelona juga tertolong oleh kartu merah yang didapatkan Edgar Gonzalez di menit ke-32. Padahal Gonzalez baru masuk di menit ke-24 untuk gantikan Luis Felipe.

Cek langsung hasil lengkap Liga Spanyol di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

 

Sabtu, 29 April 2023

Elche 4-0 Vallecano

Real Madrid 4-2 Almeria

Barcelona 4-0 Betis

3 dari 3 halaman

Peringkat Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.