Sukses

Erik Ten Hag Beber Masa Depan Anthony Martial di Manchester United

Erik Ten Hag belum tahu pasti bagaimana masa depan Anthony Martial di Manchester United musim depan. Meski begitu, dia ingin sang pemain bertahan, simak alasannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Erik Ten Hag buka suara terkait masa depan Anthony Martial. Ten Hag secara mengejutkan mengaku ingin winger asal Prancis itu tetap bertahan di MU.

Pemain 27 tahun ini menyisakan satu tahun kontrak di Man Utd. MU dikabarkan ingin menjual Martial agar bisa dapatkan dana segar di musim panas mendatang.

Anthony Martial kurang bersinar dengan MU musim ini. dia hanya tampil di 10 laga dan lebih banyak bergelut dengan cedera.

Manchester United juga digadang-gadang ingin mendatangkan striker baru di musim panas ini. Meski dirumorkan akan dijual, Ten Hag percaya Martial bakal habiskan kontraknya di Old Trafford.

"Martial bertahan? Menurut saya ya," kata Ten Hag seperti dikuitp Metro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Apakah Anthony Martial Bisa Jadi Starter dengan Ten Hag?

 

Erik Ten Hag juga ditanyai soal peluang Martial jadi starter di MU. Ini mengingat cedera yang kerap menimpa pemain Prancisd itu.

"Ini sulit untuk dijawab karena sejarah menunjukkan hal lain. Namun saya inginkan dia karena dia pemain hebat," kata Ten Hag.

"Dia punya kualitas untuk main di level tinggi sepak bola. Saat dia fit, tim kami main lebih baik."

 

3 dari 5 halaman

Posisi Antony Martial di Manchester United

 

Ten Hag juga ditanyai soal posisi Martial di MU. Apakah Martial bisa main di semua posisi penyerang?

"Saya pikir dia bisa. Buat saya, dia penyerang tengah terbaik tapi saya pikir dia juga bisa main di posisi lain," kata Ten Hag.

MU akan menghadapi Nottingham Forrest di Minggu (16/4/2023) malam ini. Ten Hag mengaku tak mau ambil risiko untuk mainkan Martial.

 

4 dari 5 halaman

Ten Hag Pusing Pilih Penyerang Man Utd

 

Ten Hag dipastikan pusing memilih penyerang MU. Bukan karena banyak pilihan, tapi karena penyerang yang ada sedang cedera.

Anthony Martial bisa ambil kesempatan ini, tapi rawan cedera. Ten Hag tak punya pilihan lain karena Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho juga cedera.

"Mungkin Martial bisa start, tapi ini berisiko. Kami tak bisa ambil risiko itu saat ini karena kami tak punya banyak opsi di lini serang," kata Ten Hag.

Ten Hag kemungkinan akan memilih Wout Weghorst sebagai pilihan utama di lini depan. Martial akan main sebagai cadangan.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • Erik ten Hag

Video Terkini