Sukses

Sebentar Lagi, Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Vidio

Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (5/3/2023) pukul 20.30 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (5/3/2023) pukul 20.30 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan melalui live streaming Vidio.com.

Tim ibu kota menetapkan target peringkat dua di sisa Liga 1 musim ini. Untuk itu, hasil maksimal atas Persebaya wajib dipetik. Masalahnya, rekor Persija melawan Persebaya sangat buruk. Mereka gagal menang dalam enam pertemuan terakhir.

 sebagai pelatih Persija mengatakan anak asuhannya akan berusaha memberikan penampilan yang berbeda dan terbaik pekan ini. 

“Untuk rapor laga tandang kami memang tidak bagus, dikarenakan banyak faktor. Banyak situasi yang tidak biasa terjadi dengan tim. Hal ini membuat kami harus menunjukan penampilan yang berbeda pada pertandingan kali ini,” ucap Thomas Doll, pelatih Persija.

Meski rekor pertemuan buruk, Persija unggul atas Persebaya pada klasemen musim ini. Mereka berada di urutan tiga dengan koleksi 57 poin. Sementara Persebaya baru memiliki 45 angka. 

Lantas tim mana yang berhasil menang? Saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 melalui link live streaming di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio

 

Rabu, 5 April 2023

20.30 WIB - Bhayangkara Fc vs PS Barito Putera

20.30 WIB - Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.