Sukses

Saksikan Live Streaming Liga 1 Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang Rabu, 29 Maret 2023 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan PSIS Semarang sebagai laga tunda pekan BRI Liga 1 ke-23 yang berlangsung di Stadion Jatidiri Rabu, 29/3/2023 yang bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio. 

Usai melakoni laga berat melawan Persikabo 1973, Bajol Ijo langsung fokus laga tandang ke Kota Semarang.

Menghadapi PSIS Semarang, Pelatih Aji Santoso memberikan latihan dengan intensitas yang rendah untuk menjaga kebugaran para pemain agar tetap fit 100 persen. 

“Durasi recovery sangat pendek, sedari itu kita maksimalkan dalam latihan recovery, karena Senin pemain harus berangkat ke Semarang,” kata Aji.

“Mudah-mudahan kondisi pemain cepat pulih supaya di pertandingan nanti pemain dalam kondisi yang bugar,” imbuhnya dikutip dari website Persebaya.

Sementara PSIS Semarang memanfaatkan jeda selama sepekan dikarenakan agenda FIFA Matchday dengan melaksanakan latihan.

Pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius mengatakan, ia dan seluruh official tim akan berusaha maksimal untuk mengangkat performa tim pasca-FIFA Matchday nanti.

“Kami terus mempersiapkan diri untuk menghadapi beberapa laga sisa. Saat ini kompetisi tengah jeda karena FIFA Matchday, namun kami tetap berlatih untuk mempersiapkan tim menghadapi laga tunda seperti melawan Barito Putera dan Persebaya dan melakukan recovery terhadap beberapa pemain yang memang masih cedera,” ujar Gilbert Agius.

“Kami berharap para pemain terus meningkatkan semua aspek terkait permainan, baik ketika kami melakukan penguasaan bola atau pun ketika posisi bertahan. Hasil akhir-akhir ini menunjukkan bahwa kami perlu kerja lebih keras lagi supaya ke depan hasil lebih baik. Mohon doa dan dukungannya juga dari seluruh suporter PSIS,” tambahnya.

Persebaya surabaya saat ini menduduki peringkat kedelapan unggul 7 poin dengan PSIS Semarang yang menempati peringkat ke-13 memperoleh 35 poin. 

Lantas tim manakah yang berhasil menang? saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming BRI LIGA 1 di Vidio Pekan ke-31

Rabu, 29 Maret 2023

20.30 WIB - PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

Live Streaming BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.