Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Ingin Boyong Denzel Dumfries dan Rekan Senegaranya Sekaligus

MU tak mau hanya datangkan Denzel Dumfries di bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya rekan senegara Dumfries juga akan diboyong, siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United selalu punya rencana bagus di bursa transfer, meski sering meleset. Kali ini, MU ingin memboyong bek Inter Milan Denzel Dumfries dan rekan senegaranya sekaligus.

Manchester United atau MU dilaporkan telah menjadikan pemain Inter Milan Denzel Dumfries sebagai target utama di jendela transfer musim panas. Terkait dengan itu, Setan Merah dapat menggunakan Victor Lindelof dalam kesepakatan pertukaran potensial.

Lindelof hampir tidak tampil di tim utama MU musim ini. Dia hanya menjadi starter dalam lima pertandingan Liga Inggris, dan juga tengah berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Liga Europa.

Selain menambahkan bala bantuan di lini serang, manajer MU Erik ten Hag tampaknya juga akan mencari pemain bertahan. Kabarnya, rekan senegaranya Dumfries masuk dalam daftar teratas.

Football Insider mengklaim bahwa kedua klub mungkin akan menyetujui kesepakatan yang akan membuat Dumfries dan Lindelof bertukar klub. Berita soal Denzel Dumfries yang diminati Manchester United menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bukan Hanya Denzel Dumfries, MU Juga Berencana Boyong Rekan Senegaranya

 

Manchester United atau MU dilaporkan telah menjadikan pemain Inter Milan Denzel Dumfries sebagai target utama di jendela transfer musim panas. Terkait dengan itu, Setan Merah dapat menggunakan Victor Lindelof dalam kesepakatan pertukaran potensial. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Ten Hag Beber Isi Pertemuan dengan Calon Pemilik Baru MU Jim Ratcliffe, Bicara Pemain Baru?

 

Proses penjualan Manchester United memasuki fase penting. Saat ini calon pembeli sudah memasuki tahap presentasi kepada pemilik, direksi bahkan staf pelatih. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Coba Boyong 2 Pemain Napoli Sekaligus

 

Raksasa Liga Inggris Manchester United bakal beraroma Napoli musim depan. MU berniat membajak dua pemain pilar Napoli di bursa transfer musim panas 2023, tak cuma striker Victor Osimhen yang dibidik. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.