Sukses

MU Coba Boyong 2 Pemain Napoli Sekaligus

MU tak cuma mengincar Osimhen saja dari Napoli. Tapi ada pemain lain yang akan coba direkrut ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta- Raksasa Liga Inggris Manchester United bakal beraroma Napoli musim depan. MU berniat membajak dua pemain pilar Napoli di bursa transfer musim panas 2023, tak cuma striker Victor Osimhen yang dibidik.

Napoli memiliki prestasi cemerlang di musim 2022/2023. Pasukan Luciano Spalletti selangkah lagi akan menjadi juara Liga Italia Serie A. Mereka akan mengakhiri penantian selama 33 tahun untuk merebut Scudetto lagi setelah era Diego Aramando Maradona.

Hingga pekan 26, Napoli unggul 18 poin dari peringkat dua Inter Milan. Mereka mampu menang 22 kali dari 26 pertandingan Liga Italia Serie A musim 2022/2023.

Tak cuma kompetisi domestik, Napoli juga berjaya di arena Liga Champions. Mereka mampu lolos ke babak perempat final dan akan bersua rival sesama Italia, AC Milan.

Kehebatan Napoli musim ini tak cuma karena ketajaman Osimhen, tapi juga peran apik bek asal Korea Selatan Kim Min-jae. Kedua pemain ini membuat MU jatuh hati dan diklaim Football Insider pada Jumat (17/3/2023) tertarik mendatangkannya sekaligus ke Old Trafford di musim panas 2023.

Victor Osimhen sudah lebih dulu dikaitkan dengan MU. Pemain asal Nigeria itu dibidik karena pelatih Erik ten Hag butuh mesin gol baru usai mendepak megabintang Cristiano Ronaldo pada November tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Ingin Ganti Maguire

MU terkesan dengan kehebatan Osimhen yang sudah membuat 19 gol dari 22 laga di Liga Italia Serie A. Setan Merah ingin Osimhen menjadi pemakai nomor 9 musim depan menggantikan Anthony Martial yang sering cedera.

Adapun Kim juga dibidik oleh Ten Hag untuk menjadi pengganti Harry Maguire yang akan dibuang. Ten Hag sudah kehabisan kesabaran dengan Maguire yang tak kunjung kembali ke bentuk permainan terbaiknya seperti ketika masih main di Leicester City.

3 dari 4 halaman

MU Siapkan Dana Besar

Football Insider mengklaim MU menyiapkan dana besar untuk membajak Osimhen dan Kim sekaligus di musim panas 2023. The Red Devils akan menggoda Napoli dengan proposal 143 juta poundsterling.

Namun MU baru bisa mewujudkan keinginan Ten Hag membajak dua bintang Napoli jika sudah resmi berganti pemilik. Andai sampai musim panas masih dipegang keluarga Glazer maka sulit bagi Ten Hag bisa memiliki Osimhen dan Kim di Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.