Sukses

Jadwal Liga Europa 16 Besar Leg 2 Live Vidio Jumat 17 Maret 2023: Real Betis Vs Manchester United

Jadwal pertandingan sepak bola babak 16 besar 2022-23 Liga Europa putaran kedua berlangsung pada Jumat, 17 Maret 2023 bisa anda saksikan melalui siaran langsung ekslusif melalui OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal pertandingan sepak bola babak 16 besar 2022-23 Liga Europa putaran kedua berlangsung pada Jumat, 17 Maret 2023 bisa anda saksikan melalui siaran langsung ekslusif melalui OTT Vidio.com. 

Pertandingan pembuka babak 16 besar putaran kedua menampilkan wakil Serie A Italia Juventus melawan SC Freiburg di Europa-Park Stadium pada Jumat, 17/3/2023 mendatang. Pada putaran pertama Si Nyonya Tua atau Juventus berhasil mengamankan 1 gol melalui Angel D Maria pada menit ke-53 di Allianz Stadium. 

Kemudian partai menarik lainnya masih di jam yang sama wakil Liga Inggris yang tengah kondisi on fire, Manchester United akan bertemu melawan Real Betis yang berlangsung di Benito Villamarín. Saat bermain di Old Trafford putaran pertama, The Red Devils berhasil menang 4-1. Kemenangan 4 gol berpeluang membawa tim asuhan Erik Ten Hag lolos ke babak selanjutnya apabila Real Betis tidak mampu mengatasi perlawanan MU. 

Selanjutnya pada pukul 3.00 dini WIB, tim yang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris akan mengahdapi Sporting yang dilaksanakan Emirates Stadium. Pertemuan pertama keduanya bermain sama kuat imbang 2-2, diprediksi kedua tim akan saling berjuang keras meraih kemenangan penuh pekan ini mengingat penentuan lolos ke babak selanjutnya.

Saksikan keseruan seluruh jalannya pertandingan UEFA Europe League 2022/23 melalui Vidio sebagai berikut live streamingnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming Liga Europa 2023 16 Besar Leg 2

Jumat,17 Maret 2023

00.45 WIB - SC Freiburg vs Juventus

00.45 WIB - Feyenoord vs Shakhtar Donetsk

00.45 WIB - Real Betis vs Manchester United

00.45 WIB - Fenerbahce vs Sevilla

3.00 WIB - Arsenal vs Sporting

3.00 WIB - Real Sociedad vs Roma

3.00 WIB - Ferencvaros vs Leverkusen

3.00 WIB - Union Saint-Gilloise vs Union Berlin

Live Streaming Liga Europa 2023

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Vidio

  • Vidio.com