Sukses

Cara Gila Chelsea Gagalkan MU Dapatkan Pemain Incaran di Musim Panas 2023

Chelsea coba rebut pemain incaran MU dengan memberikan tawaran gila di musim panas 2023.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terancam gagal mendapatkan salah satu pemain incarannya. Chelsea siap menggagalkan usaha MU di bursa transfer musim panas 2023 nanti dengan cara gila.

Calciomercato melaporkan Chelsea berusaha merebut pemain incaran MU, penyerang Victor Osimhen dari Napoli. The Blues punya senjata pamungkas agar Osimhen lebih memilih pindah ke Stamford Bridge ketimbang ke Old Traffford.

Klub milih Todd Boehly itu akan menggoda Osimhen dengan tawaran gaji selangit. Chelsea akan melipatgandakan bayaran Osimhen jika mau pindah. Saat ini Osimhen digaji Napoli 4,5 juta euro. Chelsea tak keberatan membayar pemain Nigeria itu sembilan juta euro per musim.

Chelsea begitu bernafsu mendapatkan Victor Osimhen setelah melihat kehebatan eks pemain Lille itu di Napoli sejak musim lalu. Osimhen menjaringkan 19 gol dan empat assists dari 21 laga di Liga Italia Serie A musim ini.

Sosok seperti Osimhen dibutuhkan untuk mengatasi masalah di lini depan Chelsea. Mereka tak punya striker murni sejak musim lalu. Osimhen dinilai bisa menjadi penerus legenda klub Didier Drogba.

Manchester United juga sangat berminat kepada Osimhen. Sama seperti Chelsea, mereka tak memiliki penyerang tengah murni sejak mendepak Cristiano Ronaldo pada November 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU

Osimhen dibidik untuk menemani Marcus Rashford di lini depan. Sebenarnya Rashford sangat tajam musim ini dan jadi tumpuan mencetak gol, tapi pria Inggris itu bukanlah pemain nomor 9.

MU bisa kehilangan Osimhen dengan keseriusan Chelsea. Apalagi MU belum pasti bisa membeli Osimhen di musim panas 2023 jika proses pergantian kepemilikan tersendat.

3 dari 4 halaman

Persaingan

Tanpa ada pemilik baru, manajer MU Erik ten Hag tidak bisa leluasa belanja mewah. MU harus menjual pemain lebih dulu sebelum bisa merekrut andai Keluarga Glazer belum keluar di musim panas 2023.

Napoli sendiri sudah menegaskan tidak berniat menjual Osimhen dalam waktu dekat. Tapi Napoli diyakini tidak akan bisa menghalangi kepindahan Osimhen jika MU atau Chelsea memberikan penawaran sekitar 115 juta poundsterling.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.