Sukses

Top 3 Berita Bola: Proses Penjualan MU Makin Rumit Usai Muncul Calon Baru

Sejauh ini ada dua kandidat yang paling dijagokan menjadi pemilik baru MU yakni Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe

Liputan6.com, Jakarta Rencana penjualan Manchester United atau MU makin pelik. Usai keluarga Glazer memiliki permintaan yang sulit dipenuhi oleh dua calon kuat pembeli MU. Kini muncul kandidat baru yang bisa memuaskan keinginan Keluarga Glazer.

Sejak November 2022 lalu, keluarga Glazer sudah mengumumkan akan menjual MU. Batas penawaran untuk calon pembeli telah ditetapkan pada pertengahan Februari lalu.

Sejauh ini ada dua kandidat yang paling dijagokan menjadi pemilik baru MU yakni Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe. Keduanya sudah mengajukan proposal resmi. Diperkirakan ada lima tawaran yang sudah masuk.

Menurut laporan The Mirror pada awal Maret 2023, keluarga Glazer terbelah soal apa yang harus dilakukan dengan MU. Beberapa diantaranya ingin MU dijual menyeluruh sehingga sepenuhnya bisa lepas hubungan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Berita tentang rencana penjualan MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut Top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Muncul Kandidat Baru Calon Pemilik MU, Mampu Puaskan Keluarga Glazer

Proses penjualan Manchester United bakal semakin berliku. Keluarga Glazer memiliki permintaan yang sulit dipenuhi oleh dua calon kuat pembeli MU. Kini muncul kandidat baru yang bisa memuaskan keinginan Keluarga Glazer.

Keluarga Glazer sudah mengumumkan akan menjual MU sejak November 2022 lalu. Batas penawaran untuk calon pembeli telah ditetapkan pada pertengahan Februari lalu.

Ada dua kandidat yang paling dijagokan menjadi pemilik baru MU yakni Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe. Keduanya sudah mengajukan proposal resmi. Diperkirakan ada lima tawaran yang sudah masuk.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 6 Pemain Bidikan Manajer MU Erik Ten Hag: Penasaran dengan Frenkie de Jong

Erik ten Hag ingin terus melanjutkan restrukturisasi skuadnya musim panas ini. Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Manchester United terbuka untuk tawaran penjualan Anthony Martial, Harry Maguire, dan Alex Telles pada bursa transfer berikutnya.

Juru taktik asal Belanda tersebut dilaporkan telah memegang daftar nama berisi enam pemain yang ditargetkan, termasuk gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Jadwal Lengkap dan Klasemen Piala Asia U-20 2023, Cek di Sini

Timnas Indonesia mengikuti Piala Asia U-20 2023. Turnamen berlangsung di Tashkent (Milliy Stadium, JAR Stadium, Lokomotiv Stadium) dan Fergana (Istiqlol Stadium), Uzbekistan, 1-18 Maret.

Indonesia lolos sebagai juara Grup F pada kualifikasi. Anak asuh Shin Tae-yong meraup hasil sempurna dengan memenangkan tiga pertandingan melawan Vietnam, Timor Leste, dan Hong Kong.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.