Sukses

Top 3 Berita Bola: Cari Pengganti De Gea, MU Dapat Kabar Baik dari Pemain Incarannya

Sebenarnya, MU ingin mempertahankan De Gea dengan membuka pembicaraan soal kontrak baru, tapi menemui jalan buntu.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan kiper David de Gea di Manchester United atau MU masih belum jelas hingga akhir Februari ini. Karena itu, Setan Merah kemungkinan akan merekrut kiper baru di bursa transfer musim panas 2023.

Masa kerja atau kontrak De Gea bersama MU akan selesai akhir musim depan. Sebenarnya, MU ingin mempertahankan De Gea dengan membuka pembicaraan soal kontrak baru, tapi menemui jalan buntu.

MU juga siap memperpanjang kontrak eks pemain Atletico Madrid tersebut. Syaratnya, De Gea mau menurunkan gajinya. Situasi ini yang membuat negosiasi kontrak baru belum juga selesai.

Melihat kondisi ini MU mulai melirik kiper baru. Salah satu incarannya adalah David Raya dari Brentford. Pria Spanyol itu tampil menjanjikan sejak musim lalu sehingga membuat MU tergoda membelinya.

MU harus bersaing dengan Chelsea yang juga membidik Raya untuk menggantikan Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tak Bertepuk Sebelah Tangan, MU Dapat Kabar Baik dari Pemain Incarannya

Manchester United kemungkinan akan merekrut penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas 2023. Pasalnya masa depan kiper David de Gea di MU masih belum jelas juga hingga akhir Februari 2023 ini.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis akhir musim depan. Setan Merah sebenarnya ingin mempertahankan De Gea. Mereka sudah membuka pembicaraan soal kontrak baru, tapi menemui jalan buntu.

MU siap memperpanjang kontrak eks pemain Atletico Madrid tersebut dengan syarat pria Spanyol itu mau menurunkan gajinya. Situasi ini yang membuat negosiasi kontrak baru belum juga selesai.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU Sering Menang, Ten Hag Ungkap Pesan Sir Alex Ferguson

Manchester United belakangan ini sering meraih kemenangan. Erik Ten Hag sudah mengubah wajah MU menjadi seperti di era sir Alex Ferguson.

Sebelum lawan Barcelona, Ten Hag bertemu dengan Ferguson di sebuah restoran. Banyak yang bertanya apa pesan yang diberikan Ferguson untuk Ten Hag.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Juara Piala Liga Inggris, 2 Pemain yang Tak Bermain Malah Jadi Sorotan

Manchester United sukses mengakhiri puasa gelar pada Minggu (26//2023). MU menjadi juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023 setelah menang 2-0 atas Newcastle United di Stadion Wembley, London.

MU menang di final Carabao Cup berkat dua gol yang tercipta di babak pertama ke gawang Loris Karius melalui gelandang Casemiro dan penyerang Marcus Rashford.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.