Sukses

Top 3 Berita Bola: Ambisi MU Kejar Empat Trofi, Gelar Pertama Bisa Direbut Akhir Pekan Ini

Gelar pertama bisa diamankan MU akhir pekan ini, saat mereka akan menghadapi Newcastle United di final Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tengah berjuang untuk meraih empat trofi musim ini. Gelar pertama bisa diamankan MU akhir pekan ini, saat mereka menghadapi Newcastle United di final Piala Liga Inggris.

Setan Merah saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Arsenal.

Di sisi lain, mereka juga sudah berada di putaran kelima Piala FA, dan akan menghadapi West Ham United pada 1 Maret 2023 mendatang.

Skuad asuhan Erik ten Hag juga akan berusaha untuk mencapai babak sistem gugur Liga Europa ketika mereka menyambut Barcelona di Old Trafford untuk pertandingan leg kedua Kamis nanti. Di leg pertama mereka main imbang 2-2.

Terkait dengan itu, nama penyerang muda MU Marcus Rashford sekarang tengah menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, dia telah menjadi bagian besar peningkatan tim musim ini.

Berita soal ambisi MU mengejar empat gelar menjadi berita favorit edisi senin. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kejar Empat Trofi, Bruno Fernandes Sebut 2 Pemain Ini Bagian Penting MU

Penyerang Manchester United atau MU Bruno Fernandes mengatakan bahwa performa Marcus Rashford telah menjadi bagian besar peningkatan tim musim ini.

Setan Merah saat ini masih berjuang untuk meraih empat trofi musim ini. Gelar pertama bisa diamankan MU akhir pekan ini, saat mereka menghadapi Newcastle United di final Piala Liga Inggris.

Saat ini MU berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Arsenal. Di sisi lain, mereka juga sudah berada di putaran kelima Piala FA, dan akan menghadapi West Ham United pada 1 Maret 2023 mendatang.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadi Andalan Ten Hag, Masa Depan Pemain Muda MU Ini Malah Belum Pasti

Alejandro Garnacho dilaporkan telah setuju untuk berkomitmen dalam jangka waktu panjang di Manchester United atau MU. Setelah membintangi tim MU U-18, manajemen menilai sang pemain dapat memenuhi potensinya di jajaran senior.

Pemain berusia 18 tahun itu, sejauh ini sudah tampil sembilan kali menjadi starter di bawah asuhan Erik ten Hag. Dia juga tercaat 16 kali bermain sebagai pemain pengganti sejak kedatangan pelatih asal Belanda itu menjelang musim ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Mantan Pemain Beberkan Rahasia MU Bisa Gacor Bersama Ten Hag

Manchester United berhasil bangkit di bawah kendali manajer Erik ten Hag. MU di musim 2022/2023 tampil menawan sehingga masih punya peluang menjadi juara di empat ajang sekaligus.

Setan Merah kini berada di posisi tiga klasemen Liga Inggris. Mereka juga akan main di final Piala Liga Inggris melawan Newcastle United. MU pun masih bertahan di Piala FA dan Liga Europa.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Top 3 Berita Bola