Sukses

Kejar Empat Trofi, Bruno Fernandes Sebut 2 Pemain Ini Bagian Penting MU

Di sisi lain, MU juga sudah berada di putaran kelima Piala FA, dan akan menghadapi West Ham United pada 1 Maret 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Manchester United atau MU Bruno Fernandes mengatakan bahwa performa Marcus Rashford telah menjadi bagian besar peningkatan tim musim ini.

Setan Merah saat ini masih berjuang untuk meraih empat trofi musim ini. Gelar pertama bisa diamankan MU akhir pekan ini, saat mereka menghadapi Newcastle United di final Piala Liga Inggris.

Saat ini MU berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Arsenal. Di sisi lain, mereka juga sudah berada di putaran kelima Piala FA, dan akan menghadapi West Ham United pada 1 Maret 2023 mendatang.

Skuad asuhan Erik ten Hag juga akan berusaha untuk mencapai babak sistem gugur Liga Europa ketika mereka menyambut Barcelona di Old Trafford untuk pertandingan leg kedua Kamis nanti. Di leg pertama mereka main imbang 2-2.

Sementara itu, Rashford telah mencetak 24 gol dan mencatatkan delapan assist dalam 36 penampilan di level klub musim ini. Teranyar, dia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 hari Minggu atas Leicester City di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Luar Biasa

"Ini luar biasa bagi kami (bentuk Rashford). Jelas, kami ingin menikmati momennya, lanjutkan, karena dia sangat penting bagi kami, golnya menjadi bagian besar bagi kami," kata Fernandes kepada MUTV.

"Hari ini, sekali lagi, itu luar biasa, bahkan kadang-kadang ketika Anda bisa berpikir dia sedikit keluar dari permainan, dia bisa berlari, dia bisa masuk ke belakang, dia bisa mengungguli orang dan mencetak gol karena dia menyelesaikannya dengan sangat baik. kuat," ujarnya.

"Kami harus menikmati momennya dan memastikan bahwa dia melakukan ini karena kami harus melayaninya."

3 dari 5 halaman

Penyelamatan

Fernandes juga memberikan penghormatan kepada David de Gea atas penampilannya saat melawan Leicester. Kiper asal Spanyol itu melakukan dua penyelamatan hebat di babak pertama untuk menggagalkan upaya Harvey Barnes dan Kelechi Iheanacho.

"Saya pikir jelas kami tidak memasuki permainan dengan sangat baik, kami memberi mereka beberapa peluang, David melakukan beberapa penyelamatan hebat, penyelamatan luar biasa, itulah mengapa dia salah satu yang terbaik di dunia," tambah pemain internasional Portugal itu," kata Fernandes.

4 dari 5 halaman

Stabilitas

“Tapi kami seharusnya mengontrol bola dengan lebih baik, penguasaan bola, di babak pertama, dan di 15 menit pertama. Setelah itu saya pikir kami menguasai permainan.

“Saya pikir babak kedua secara keseluruhan jauh lebih baik daripada yang pertama, tapi kami tidak kebobolan dan kami mencetak gol kami di babak pertama, yang membuat kami di babak kedua lebih proaktif dan memahami apa yang harus kami lakukan untuk mendapatkan lebih banyak. gol dan lebih banyak stabilitas yang kami miliki."

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.