Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions: PSG vs Bayern di SCTV dan Vidio

Duel Liga Champions antara PSG melawan Bayern bisa Anda saksikan mulai pukul 03.00 wib.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) menjalani duel sulit saat menghadapi Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Rabu (15/2/2023). PSG ogah ulangi torehan musim lalu dimana mereka tersingkir duluan di awal fase knock out Liga Champions.

PSG memang ingin menghindari pertemuan dengan klub kuat terlalu dini. Namun tak disangka kalah dari Benfica gara-gara gol tandang meski memiliki poin yang sama di fase grup.

Musim lalu, PSG juga berhadapan dengan lawan berat Real Madrid. Hasilnya, PSG harus gigit jari karena kalah 2-3 dari Madrid yang menjadi juara Liga Champions untuk ke-14 kalinya.

Kondisi kedua tim sedang tim sedang tidak ideal jelang duel ini. PSG baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Marseille dan AS Monaco.

"Saya tahu tim saya akan bangkit di Liga Champions nanti. Saya pikir Bayern bukan favorit. Ini duel 50-50. Ini Liga Champions," kata pelatih PSG Christope Galtier.

Sedangkan Bayern Munchen sedang bagus-bagusnya di Bundesliga. Usai kalahkan Mainz di DFB Pokal, Munchen juga meneruskan tren positif di Bundesliga lewat dua kemenagnan lawan Wolfsburg dan Bochum.

Pertandingan antara PSG vs Bayern bisa Anda saksikan lewat siaran langsung di SCTV dan live streaming vidio. Lnk live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ganti Strategi

 

Pelatih PSG Christophe Galtier mempertimbangkan untuk ubah strategi jelang menghadapi Bayern Munchen. Dia ingin menggunakan 3 bek saja.

"Ya ada refleksi setelah hasil di beberapa laga terakhir. Ini formasi dimana kami tampil sangat baik di paruh pertama musim," kata Galtier seperti dikutip bavarianfootballworks.

"Saya ubah formasi setelah hasil imbang lawan Benfica. Saya inginkan tim lebih kompak di lini tengah, lebih menguasai bola dan punya kualitas teknik."

Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann pun memperingatkan pemainnya agar habis-habisan di pertandingan melawan PSG.

“Jika bermain seperti ini melawan Paris, kami tak punya peluang. Kami tak punya aliran bagus sekarang. Kami harus bermain luar biasa di Paris. Mereka adalah tim kelas dunia. Jika main seperti ini pada Selasa nanti, tak akan cukup bagi kami untuk melaju,” kata Julian Nagelsmann seperti dikutip Sport1.

 

 

3 dari 5 halaman

  Head to Head

14/04/21 LIC Paris Saint-Germain FC 0 - 1 Bayern Munich

08/04/21 LIC Bayern Munich 2 - 3 Paris Saint-Germain FC

24/08/20 LIC Paris Saint-Germain FC 0 - 1 Bayern Munich

21/07/18 ICC Bayern Munich 3 - 1 Paris Saint-Germain FC

06/12/17 LIC Bayern Munich 3 - 1 Paris Saint-Germain FC

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

 

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Ramos; Mendes; Pereira; Ruiz, Vitinha, Verratti; Neymar, Messi

Bayern Munich : Sommer; Cancelo, De Ligt, Upamecano, Davies; Goretzka, Kimmich; Sane, Musiala, Coman; Choupo-Moting

5 dari 5 halaman

LInk Live Streaming

Pertandingan Liga Champions antara PSG melawan Bayern Munchen bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.