Sukses

Top 3 Berita Bola: Perjudian Ten Hag di MU yang Jitu

Berita bola soal keberanian Ten Hag melakukan perjudian terhadap salah satu pemain mahal MU jadi sorotan pembaca.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal perjudian tepat yang dilakukan oleh manajer Manchester United Erik ten Hag jadi sorotan pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Minggu 12 Februari 2023.

Erik Ten Hag kembali mengambil risiko dengan mengasingkan winger mahal MU Jadon Sancho sejak akhir Oktober 2022 lalu. Sancho diizinkan berlatih dan mengembalikan kepercayaan dirinya di Belanda.

Akibatnya Sancho absen membela MU cukup lama. Dia baru bisa main lagi pada awal Februari 2023. Tapi langkah ini jitu, Sancho seperti terlahir kembali. Dia sudah bisa membuat gol pada pekan lalu.

Selain soal perjudian Ten Hag pada Sancho, sorotan juga ada pada berita soal calon pemilik baru MU. Ten Hag mulai mengirimkan peringatan kepada calon pengganti keluarga Glazer.

Rencana MU merekrut pemain asal Jepang juga disorot. Setan Merah bersaing dengan rival abadinya Liverpool untuk mendapatkan Daichi Kamada dari Eintracht Frankfurt dengan gratis pada musim panas 2023.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjudian Ten Hag di MU Lagi-Lagi Berbuah Positif

Manajer Manchester United Erik ten Hag kembali membuat perjudian tepat soal pemainnya. Keputusan Ten Hag menyetuhui permintaan Jadon Sancho menepi dari MU selama beberapa saat kini membuahkan hasil positif.

Sancho mengalami masa suram sejak bergabung dengan MU. Performanya merosot tajam tidak seperti ketika masih memperkuat Borussia Dortmund. Akibatnya Sancho terdepak dari timnas Inggris. Dia tidak dibawa ke Piala Dunia 2022.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Ten Hag Kirim Peringatan untuk Calon Pemilik Baru MU

Erik Ten Hag United mengirim peringatan pada calon pemilik baru Manchester United. Dia menegaskan targetnya adalah membawa Setan Merah kembali berjaya.

MU memang akan dijual oleh Keluarga Glazer. Mereka sudah mengumumkan penjualan kepemilikan mayoritas Setan Merah sejak November 2022 lalu atau sesaat setelah mendepak Cristiano Ronaldo.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Liverpool Saingi MU Buru Pemain Jepang

Usaha Manchester United mendapatkan pemain asal Jepang Daichi Kamada dari Eintracht Frankfurt mendapat hambatan. MU kini harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

Kamada masuk radar MU karena bisa didapat gratis di musim panas 2023 nanti. Nama Kamada sudah diincar manajer MU Erik ten Hag sejak bursa transfer Januari 2023. Namun ketika itu MU gagal mendapatkannya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.